DPW JATENG III SIAP JAMU CEKETER MANIA, BANG MAXE SIAPKAN ARENA LATBER

84

“ Gelombang desas-desus harga yang semakin menggila, untuk ombyokannyapun sudah mulai terdengar oleh Kicau Mania Kota Semarang, bahkan Ketua Ronggolawe DPW Jateng III pun sudah mulai mengumpulkan beberapa gaco, untuk menghadapi gelombang ini “.

Persiapan ini juga sudah di persiapkan oleh, Bang Maxe Dedengkot Kabag Festival Ronggolawe Jateng III, yang akan segera menggelar Latber Rutin, ” Untuk hari, serta jam tayangnya masih dalam proses penggorengan, dan untuk arenanya mungkin kita akan ratakan disetiap gantangan DPW ini “, tutur Bang Maxe.

Memanifestasi issue yang beredar, Om. Galuh Ketua Ronggolawe Jateng III, menuturkan “ Setidaknya kita DPW Ronggolawe Jateng III, selalu menyambut dengan hangat, gelegak keinginan Kicau Mania Kota Semarang, dengan mulai mengalir gelombang Ceketer Mania di kota ini.

Ceketer Mania alias Puyuh Mania, Nama Ceketer Mania  diambil dari suara nyaring yang sering  di perdengarkan oleh Burung Puyuh. Burung Puyuh sendiri ada beberapa jenis, yang tersebar di seluruh dunia,

Dari berbagai jenis ini, Burung Puyuh dagingnya sangat lezat untuk di konsumsi, namun saat ini Burung Puyuh siap di pertandingkan.