Double Winner..!!! Bintang Timur Kembali Bikin Heboh Di Kapolres Tuba Cup III + Video

29

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=l8I3YhC_Q-o[/embedyt]

Lampung, mediaronggolawe.id – Sahabat Ronggolawers!!! Kali ini kita akan membahas salah satu burung kacer fenomenal yang sudah tak asing lagi di ajang perlombaan. Bintang Timur namanya!!! Burung yang baru dua bulan kelar dari mabung panjangnya ini kembali membuat heboh kompetisi burung berkicau bertaraf nasional “Kapolres Tulang Bawang Cup III”, Minggu 03 Desember 2017 yang digelar dihalaman Polres Tulang Bawang dengan meraih double winner di dua kelas bergengsi yaitu Kacer Kapolres dan Kacer Waka Polres. Penampilannya yang mampu menghipnotis para pengadil dan peserta yang turut menyaksikan aksi laganya memang patut diacungi jempol. Speed yang rapat, kasar dan nagen dengan beragam isian yang terus dibongkarnya menjadi poin plus disetiap penampilannya. Tak heran kalau disetiap kehadirannya, Bintang Timur selalu membuat ciut nyali para rivalnya.

 

Sahabat Ronggolawers!!! Ada baiknya agar gacoan Anda selalu dalam kondisi yang prima, sehat dan rajin berkicau dianjurkan untuk menggunakan Bio Konslet produk terbaru unggulan Ebod Jaya, dimana Bio Konslet dibuat dari bahan asli Indonesia diantaranya Minyak Buah Merah yang dikombinasikan dengan vitamin B Kompleks dan dilengkapi dengan Taurine sebagai pengdongkrak stamina. Tidak hanya itu, kini Sahabat Ronggolawers dapat lebih mudah dalam mendapatkan produk-produk Ebod Jaya lainnya dengan cara sebagai berikut:

  • Download di Google Play, search Ebod Jaya dan pilih download
  • Masuk kedalam aplikasi Ebod Jaya Online, Register dulu bagi yang belum terdaftar
  • Login akun anda dan pilih produk yang anda butuhkan
  • Masukkan pada troli dan selanjutnua melakukan pembayaran via transfer, pastikan alamat yang dikirim sudah lengkap dan tunggu barang datang

Ajang kompetisi burung berkicau siang itu ternyata penuh dengan persaingan yang ketat dan memanas, dimana para jawara saling bersaing untuk menjadi yang terbaik digelaran bergengsi ini. Kotabumi team yang dinahkodai Om Aditya bersama rekan rekan seteamnya, seperti biasa datang hanya dengan mengandalkan kacer andalannya yang bernama Bintang Timur. Kacer yang sepak terjangnya sudah tak diragukan lagi disetiap ajang perlombaan. Turun pertama dikelas kacer Waka Polres, taji Bintang Timur ternyata masih mampu mengalahkan para rivalnya dan berhak menyandang gelar juara pertama dikelas bergengsi. Begitu juga saat Bintang Timur kembali diturunkan dikelas utama Kacer Kapolres, penampilannya justru tambah sangar dan sadis, tak heran kalau akhirnya para pengadil lapanganpun kembali menobatkannya sebagai juara pertama dengan kemenangan mutlak. Hasil yang telah diraih hari ini membuat sang empunya merasa bangga karena Bintang Timur masih tetap stabil dan selalu haus juara, Kita doakan semoga Bintang Timur Sukses selalu dan dapat membanggakan kicaumania Lampung dikancah nasional….Salam Ronggolawers….!!!.. (Andi,04/12)

Jika Ronggolawers ingin berbagi tips perawatan burung dan breedingnya diulas di www.mediaronggolawe.id dapat langsung menghubungi kami di 082186661302

Facebook : Andi Ronggolawe
Email : [email protected]