Doraemon Dan Komodo Nyaris Babat Habis Kacer Ring Brumbungan

21

Media Ronggolawe.- Komunitas pecinta Burung berjenis Kacer ini masih kompak hadiri gelaran bergengsi. Plasa Cup 6 jadi ajang pembuka seelum hadiri Piala Ebod Jaya Fiesta Pekalongan sekaligus berburu gelar untuk dua gacoan andalan KMS Yes You. Kawalan sang Ketua Mr.Kabul Ari sukses antar Doraemon gasak juara. Selebrasi unik menjadi ciri khas Komunitas asal Kota Semarang ini. Seluruh team KMS rayakan kemenangan dengan buka baju meski dalam kondisi hujan deras.

Buka baju untuk rayakan kemenangan KMS YES YOU SEMARANG

Meski dalam kondisi jatuh bulu Komodo yang dikawal oleh Mr. Topar masih tetap main untuk gelaran setingkat Cup. Kondisi fisikĀ  yang seharusnya kurang maksimal menjelang rontok tak memungkinkan untuk diadu. Namun layaknya ingin beri kejutan untuk KMS Crew yang juga mengawal ketika naik powernya masih sangat luar biasa. Lagu dahyat masih mampu ia lontarkan dengan amat lantang seperti tak ada kendala sedikit pun layaknya burung dengan kondisi fisik prima. Tak mau kalah dengan duetnya Doremon yang naik dikawal oleh Mr. Yuli Satrio dengan kondisi dorong ekor juga suguhkan penampilan dahsyat. Lagi – lagi ini ulah sang ketua yang mendadak ingin melihat penampilan Doremon karena tak sabar menunggu gacoannya ini tuntas. Sosok yang dituakan di Komunitas KMS ini acap kali bertingkah di luar logika. Kacer dalam kondisi dorong bulu terutama ekor pada umumnya sulit untuk diseting lapangan. Mengejutkan, dengan tangan dingin Mr.Kabul dan Mr.Yuli yang sangat ahli dibidang Kacer mampu tampilkan Doraemon hingga raih juara 3 hanya berbanding tipis dengan Komodo yang raih juara 2.

Brosur lomba

Untuk rencana kedepan 2 gacoan ini akan kembali dimainkan di lomba burung tingkat regional. Minggu 21 Januari 2017 seluruh crew KMS sudah beriap hadiri gelran Piala Ebod Jaya Fiesta yang akan digelar dilapangan Asrama Polisi Kraton Pekalongan. Semoga dua gacoan andalan ini ditambah dengan Isroq yang sudah disimpan dan disiapkan kembali banggakan Squad KMS Yes You Semarang.

Obbz/ibnu