Dominasi Kelas Murai batu Yudi Sf Rebut Juara Umum “ Piala Pahlawan Seribu”

40

 

Tak ragukan persaingan kelas murai batu dilomba “ Piala Pahlawan Seribu ” Minggu (26/01) disamsat BSD, tersaji sangat menarik dan penuh drama, dimana burung terbaik uji nyali disana. Tak disadari hampir semua murai terbaik dan turun dilima kelas berbeda, merupakan burung-burung  yang mengusung Yudi Sf bertarung dijuara umum Sf.

Tak ayal, kelas pertama MB Ring Pahlawan Seribu, Radja tembak turun penuh dengan keyakinan tinggi, ia merupakan murai terbaik saat ini. Benar memang, sejak digantang burung yang kerap menjawara diberbagai lomba ini, langsung ngegass dengan lagu tembakan yang mewah, kasar-kasar dan menekan.Ditunjang kestabilan kinerja, akhirnya Radja tembak raih juara pertama, Disusul Simbah Sujud yang menyumbang juara ketiga untuk Yudi Sf Laga pertama sudah mampu kumpulkan poin besar,laga kedua kelas murai batu utama NzR Indonesia, hanya Simbah Sujud yang masuk tiga besar dan lumayan menambah pundi-pundi poin Yudi Sf. Dikelas MB Ring NzR Banten giliran Balmond yang turun, burung mewah ini tampil garang dikelas ini. Dari awal hingga akhir laga, juri terus memantaunya karena aksinya yang memukau, sehingga diakhir laga, Balmont didaulat sebagai juara pertama dengan mutlak. Lagi-lagi Yudi Sf mampu menambah pundi poin nya dari kelas murai batu.

  Kelas MB Tangsel bersaatu, satu-satunya kelas dimana Yudi Sf menurunkan tiga Mb terbaiknya, hasilnya sangat mengagumkan, juara satu sampe tiga direbut gaconya Yudi Sf, Anak Tangsel raih juara pertama, Kuda Hitam juara kedua dan Balmond juara tiga. Satu kelas murai yang mampu memberikan tiga poin besar. Siang itu murai andalannya Yudi Sf benar-benar mendominasi. Tak heran dari semua kemenangan yang dihasilkan disemua kelas murai batu,  mampu membawa Yudi Sf-Parung rebut juara umum sf secara mutlak.

Ini kali kedua Yudi Sf raih juara umum Sf, sebelumnya ia berjaya diHello Kitty Bird Contes. Diakhir acara, Yudi Sf mengucapkan trimakasihnya kepada crew Yudi Sf dan para pendukung yang notabene pemain besar. “ Alhamdulilah, ini pekan kedua saya raih juara umum sf, tak lupa trophy ini saya dedikasikan untuk keluarga tercinta dan juga kawan kicaumania senior yang telah mendukung Yudi Sf dilomba ini “ Papar Yudi singkat.(Yanyan)