Kategori: Produk Profil

Disela Tugas, Diam-Diam Stabil Moncer

Rahasia Sukses Gacoan Milik Om Kipli

Kudus – Juri juga pemain juga, itu lah sebutan yang pantas untuk m Kipli. Om Kipli sudah kurang lebih 3 tahun menjadi juri salah satu EO, yaitu juri Ronggolawe Nusantara, awalnya om Kipli dulu sudah penghoby burung. Dulu dia seorang pecinta Lovebird , dari beternak Lovebird sampai main gantangan burung Lovebird. Sudah lama dia menggeluti hoby di bidang burung Lovebird tersebut, karena hoby di bidang Lovebird itu sangat banyak menguntungkan, apalagi saat diternak anakannya bisa dijual, saat menggantang dapat juara ya dapat uang pembinaan itupun kalau jadi juara, kalau tidak ya untungnya bisa menambah teman sekaligus menambah saudara. Om Kipli sudah menggeluti hoby ini sejak 7 tahun yang lalu, “sulit memang untuk meninggalkan hoby yang satu ini, karena hoby ini sangat positif dan tidak merugikan selagi burung tidak mati atau lepas”, ujar Om Kipli kepada media Ronggolawe. Setelah beberapa tahun om Kipli menggeluti dunia hobi ini, akhirnya ia ingin menjadi juri di Ronggolawe Nusantara. Suatu ketika ada diklat juri di salah satu kota, akhirnya om Kipli mendaftar dan ikut diklat juri yang diadakan pihak Ronggolawe Nusantara tersebut. Dan akhirnya hingga sekarang om Kipli sudah resmi menjadi salah satu juri Ronggolawe Nusantara.

Terlihat Senang Ketika Selalu Sukses Moncerkan Amunisinya

Walaupun om Kipli kini sudah menjadi juri, tetapi disela waktu liburnya saat tugas, ia masih melatih dan menggantangkan burung gacoan Lovebird-nya. Tujuannya karena untuk menghilangkan penat disaat kerja dan menghibur diri di sela waktu liburnya. Banyak juga gacoan milik om Kipli yang selalu dilatih di gantangan, kurang lebih ada 4-6 ekor burung Lovebirdnya. “Juri ya disaat juri, pemain ya pemain disaat melatih gacoan Lovebird di gantangan, tidak boleh disaat sedang juri saya juga melatih gacoan, itu termasuk tidak efektif”, ujar om Kipli. Maka dari itu ia menggantangkan gacoannya hanya di saat Libur dari penjurian.

Miltih serta Bio Fighter Menjadi Senjata Ampuh Om Kipli Arungi Dunia Lovebird

Gacoan Om Kipli memang mempunyai durasi yang mewah dan fighter yang mantap. Ada juga yang berdurasi 1 menit lebih. Om Kipli memang sangat rajin dalam merawat gacoannya. Ia slalu merawat setiap hari dengan telaten, selalu memberikan makanan yang bernutrisi tinggi, dan pakan yang digunakan yakni Miltih produk Ebod Jaya, ditambahkan juga vitamin yang sangat mempengaruhi kinerja burung gacoannya, yaitu Bio Fighter yang selalu diteteskan di cepuk minuman gacoannya.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

1 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu