Dirawat Dari Trotol Murai Batu Gempur, Semakin Berprestasi Di Usia 1 Tahun.

103

Murai Batu Gempur semakin hari semakin meningkat performanya, Segudang prestasi baik latber, latpres dan menjadi juara di event sudah sering dirasakan Murai Batu Gempur. Bahkan saat hadir di Latpres New LBC Telaga Bandung, Gempur saat itu sukses raih Juara ke dua dan mampu bersaing dengan murai batu lainnya yang hadir di latpres kali ini.

Sukses Raih Juara 2 Di Latpres New Lbc Telaga Bandung.

Burung Milik Mr. Agus KEZILA BIRD FARM/TATAQ SF ini, merupakan burung hasil ternakan dari Mr. Agus sendiri, kebetulan beliau memiliki kandang ternak yang namanya sudah di kenal oleh teman-teman kicau mania di wilayah Lamongan, Gresik dan Tuban. Sekitar 15 pasang burung Murai batu yang ada di kandang ternak beliau.

Mr. Agus bercerita pertama kali waktu GEMPUR saat masih trotol, pada waktu itu memang karena ini burung punya keistimewaan dari kecil sudah sangat fighter dan burungnya juga sangat cerdas di masteri dari kecil semua isian masuk. Antara lain tembakan lovebird, kenari, cililin dan masih banyak lagi, sangat fasih saat di bawakan di atas arena gantangan, juga pada gaya tarungnya yang luar biasa, serta durasi kerja yang maksimal. Total 25 Trophy dan 25 Piagam sukses diraih Gempur Di usia 1 tahun.

Torehan Prestasi Murai Batu Gempur.

Perawatan yang konsisten adalah kunci dari selalu stabilnya performa GEMPUR, rawatannya sangat mudah, baik mandi ataupun jemur hampir sama dengan murai batu yang lain. Pemberian EF Jangkrik 5 ekor di pagi hari dan sore hari 5 ekor, sedangkan untuk settingan lomba ada penambahan jangkrik sebanyak 10 ekor juga di beri kroto 1 sendok makan dan di kasih STRONG MURAI yang merupakan Produk Terbaru dari EBOD JAYA.

Sedangkan untuk pakan harian Mr. Agus lebih memilih Voer Premium Nanjung 105, yang terbukti hasilnya sangat bagus. Kata Mr. Agus, semenjak memakai Nanjung 105 dan Strong Murai, Gempur performanya menjadi lebih baik, staminanya juga semakin bagus dan intinya menjadi semakin garang di lapangan.

Buat Teman-teman Murai Batu mania yang punya masalah dengan burung yang kurang fighter, kurang rajin dan kurang gacor, bisa mencoba memberikan pakan Voer Premium Nanjung 105 dan Strong Murai. Hal yang sama dilakukan oleh Mr. Agus. Untuk pemakaian awal, bisa dilakukan tiap hari selama satu minggu dengan cara mencampurkan dengan voer lama, nanti selama 1 minggu sudah terasa perbedaannya.