Diklat Juri Ronggolawe angkatan XXVIII DPW NTT.

Mediaronggolawe.id – Diklat juri ronggolawe nusantara angkatan XXVIII yang di laksanakan pada tanggal 29-30 November 2019, Bertempat di Hotel Swis Bell Kupang NTT cukup membuat animo peserta diklat berdatangan.

Peserta Diklat Serius Menyimak Materi Dari Mentor.

 

Total 21 peserta dari masing-masing daerah serta Dewan Perwakilan Cabang Ronggolawe Nusantara lingkup pulau Nusa Tenggara Timur. Dibuka langsung oleh oleh Ketua DPW Bapak David Folbertus, Wakil Ketua DPW Bapak Rio Faurien, Ketua Pelaksana Anang Febriatmoko Dan Koordinator Juri Muhamad Khazim serta Mentor Jank Tisna.

Jank Tisna Memberikan Materi Kepada Peserta Diklat.
Pengurus DPW NTT.

“Dengan mengikuti kegiatan ini dan memiliki sertifikat, minimal mereka para juri binaan kami kini sudah punya legalitas sebagai juri Ronggolawe Nusantara. Mudah-mudahan memberi dampak positif. Mereka jadi lebih percaya diri, ” Mas Eko Sudajmiko, yang merupakan korlap senior.

Eko Sujatmiko Bersama Jank Tisna.

Mas Eko juga menambahkan, selama ini juri-juri binaannya sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Namun, harus terus diasah kemampuannya agar lebih baik lagi. Nah, melalui kegiatan ini mereka bisa semakin berkembang wawasannya, serta skill-nya semakin terasah, setelah mendapatkan bimbingan berupa materi maupun praktek langsung dari para mentor juri-juri senior.

Peserta diklat lulus dan langsung di berikan sertifikat.

Diharap kepada seluruh Peserta diklat harus dan wajib menjaga nama baik organisasi dengan penilaian yang jujur, tegas dan memajukan Ronggolawe Nusantara dengan sportivitas dalam setiap penilaian. Meminimalisir kesalahan dengan ketelitian sangat diharapkan untuk membuat kicaumania tidak kecewa dengan cara penyajian Ronggolawe Nusantara dalam setiap event Latber, Latpres dan Event Nasional.