Dijuluki Si Raja Loss : Kacer Dewo Jr Sapu Bersih Kelas Loss Ajang Lomba MR BC Sei Lilin Palembang

216

Siapa yang tidak tau dengan Kacer Dewo Jr, yang sudah sering menjuarai lomba di setiap event, baik latpres maupun lomba besar yang diadakan di Jambi bahkan di Provinsi Sumatera Selatan.

Kali ini Kacer Dewo Jr menyapu bersih Juara di Kelas Loss Gantangan ajang lomba MR BC, yang mana Kacer Dewo Jr mendapatkan Juara 2, 1, 1, dan 2 yang bertempat di Sungai Lilin, Palembang, Minggu (18/8/19).

Disampaikan Rudi Tan yang mengawal lansung Kacer Dewo Jr menyampaikan, hari ini kita mendapatkan julukan Si Raja Loss pada acara lomba MR BC ini, karena ada kita raih Juara Dobel Winner, sebutnya.

Ditambahkan Rudi Tan, ini merupakan penampilan yang terbaik yang diberikan Kacer Dewo Jr, yang mana mampu menorehkan prestasi di Provinsi tetangga Sumatera Selatan, dan kita tidak sia-sia dari Provinsi Jambi untuk mengikuti Lomba MR BC ini, dan rasa letih itu terobati setelah mendapatkan Juara, tambahnya.

Kacer Dewo Jr ini juga telah banyak menorehkan prestasi baik dalam Latpres maupun lomba besar, sehingga mampu bersaing dengan burung Kacer lainnya.

Saat ditanya tentang perawatan burung Kacer Dewo Jr, Rudi Tan mengatakan dalam merawat burung Kacer ini tidak sulit, yaitu dengan memperhatikan kebersihan sangkar, mandi, jemur dan mengumbar. Dengan tambahan pakan burung ditambah jangkrik sebanyak 5 ekor.

Kita juga terus memberikan perawatan dan perhatian khusus untuk Kacer Dewo Jr ini, yang mana tidak hanya di Sungai Lilin saja kita akan bersaing, tentunya ketika ada event lomba besar lainnya kita juga akan siap bersaing, tutupnya. (Irwan)