Dihadiri Dewan Pembina, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Rapat Kerja

22

Untuk memajukan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Pengurus EO Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang baru saja diserahterimakan langsung menggelar pertemuan dan membahas program kerja dua tahun kedepanya.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19, rapat Kerja Ronggolawe Nusantara DPW Jambi berjalan lancar yang bertempat di Saimen Talang Banjar Sabtu malam (11/7) diikuti seluruh pengurus, Juri, serta pemilik lapangan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Rapat Kerja tersebut dibuka langsung oleh Dewan Pembina Ronggolawe Nusantara DPW Jambi AKBP Agus Suryono Sik, dengan memberikan arahan serta masukan untuk kemajuan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

” Saya berharap, dengan Rapat Kerja Ronggolawe Nusantara DPW Jambi ini kedepannya Ronggolawe Nusantara makin dicintai para kicau mania, ” ujarnya.

Ditegaskan Agus Suryono, kepada kepengurusan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi serta Juri, tetap ikuti Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) yang telah dibuat oleh DPP, sehingga kita wajib untuk mematuhinya, tegasnya.

Sementara itu, Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang baru H Said BH mengatakan, sebagai orang baru tentunya tetap berpedoman kepada ADRT yang tercantum pada Ronggolawe Nusantara dengan tujuan bisa mengibarkan bendera Ronggolawe Nusantara DPW Jambi lebih baik lagi kedepannya.

Dilanjutkan Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said BH bahwa, Rapat Kerja Ronggolawe Nusantara DPW Jambi ini mengangkat tema ” Dengan Konsolidasi Kebersamaan kita jalin solidaritas dengan azas kekeluargaan,” lanjutnya.

Ada beberapa penekanan yang saya sampaikan kepada para pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi untuk tetap solid, kalau ada permasalahan di dalamnya mari kita bahas dengan duduk bersama untuk mencari solusinya, tegasnya.

Selain itu, program kita di Ronggolawe Nusantara DPW Jambi ini akan kita adakan Lomba untuk para kicau mania, tentunya melihat situasi perkembangan Covid-19, sambungnya.

Tidak hanya itu saja, saya juga tekankan kepada juri bekerjalah profesional, jangan ada lagi namanya burung titipan atau sebagainya, apabila layak burung tersebut maka berikan sesuai penilaian, tutupnya.

Acara rapat Kerja Ronggolawe Nusantara DPW Jambi tersebut turut hadir, Ketua APBN Korwil Jambi, Sekertaris Ronggolawe Nusantara DPC Tanjabbar, dan membentuk kepengurusan Ronggolawe Nusantara DPC Batanghari.