Diesel Tampil  Garang dikelas Pentet, Selap sikat kelas Ijo Pasopati 

Diesel Tampil  Garang dikelas Pentet, Selap sikat kelas Ijo Pasopati 

Gelaran sarat gengsi ” Danmen Cup I ” Minggu (27/10) dilapang Resimen Altileri Medan2 Sthira Yudha – Purwakarta berlangsung sukses, semua kelas yang terjadwal tergelar dengan baik. Tak kurang dari 2000 lebih peserta ikut meramaikan lomba yang digarap apiK BnR. Tak heran gelaran demi gelaran tersaji sangat ketat dan sengit, tak terkecuali kelas pentet, Puluhan pentet ternama turun disana,dengan target juara pertama dan raih trophy mewah.

MR Tio GG

Tio GG pemain kawakan asal Purwakarta, mencoba peruntungan dengan menurunkan burung lawasnya, sarat prestasi bernama Diesel, sejak dipegang pemain serba bisa ini, prestasinya kian menjulang. Kini Diesel turun dikelas yang ketat persaingannya tak lain kelas Pentet Nanggala. Sejak digantang burung yang memiliki lagu ngerol nembak itu langsung pamer lagu-lagu kecil yang diakhir lagu tembakan yang keras dan menekan, tak heran para juri memanttaunya. Memiliki variasi lagu yang indah  serta lagu tembakan yang gonta ganti , makin meyakinkan para juri untuk mendaulatnya seb agai juara pertama, diakhri kinerja tunas, Diesel akhirnya raih juara pertama dengan mutlak. 

Asbur Sang Mekanik Handal C Ijo SELAP

Siang itu, Tio GG tak hanya Menurunkan pentet andalannya yang hingga  sekarang masih tangguh ditangga pertama, tetapi ia turunkan juga Ijo debutannya yang turun dikelas  Pasopati, kelas yang paling ketat persaingnnya, maklum pesertanya hampir full gantangan, tetapi Tio tak gentar. Selap sekalipun belum lama dipegang, tetapi kualitas dan pengalamannya bisa di banggakan. Tak salah, Selap tampil langsung agresif dan obral lagu tembakan yang panjang  dan variative, lagi-lagi para juri memantaunya.

Asbur Sang Mekanik

Stamina yang prima, serta lagu tembakan yang mewah , ditunjang kinereja tuntas akhirnya ijo andalan Evolution ini, rebut juarta pertama dengan mutlak. Siang itu Tio GG dari Evolution mampu sandingkan dua trophy juara pertama didua kelas yang berbeda. (Try)