Dibalik Suksesnya Mr. Hendra Orbitkan Mr. Djoker dan Babat Habis Podium Juara 1.

26

Murai Batu Mr. Djoker milik Mr. Hendra dari Wilmar SF boleh dibilang stabil dan menjadi buah bibir bagi pecinta murai batu Gresik, khususnya Rajawai BC. Hal ini tak lepas dari mengkilatnya prestasi dari Mr. Djoker yang mampu membabat habis podium juara l dilatpres Rajawali BC Kedamean Minggu (19/05) dari dua nomor yang dilombakan panitia dua-duanya dimenangkan olehnya.

Mr. Hendra dan Mr. Djoker sapu bersih kelas Murai Batu.

Mr. Hendra selaku sang pemilik mengaku puas dengan kinerja Mr. Djoker.

“Alhamdulillah untuk hasil kali ini, buah dari kesabaran akhirnya bisa stabil terus, semoga makin moncer dan makin stabil terus kedepannya. Ujarnya.

Memang penampilan Mr. Djoker digelaran Latpres Rajawali BC kedamean minggu lalu boleh dibilang luar biasa, maklum Rajawali BC Kedamean boleh dibilang kelas Murai Batu adalah kelas neraka karena disinilah basis dari Murai batu mewah dan kaya prestasi berkumpul.

Murai Batu merupakan Kelas Neraka.

penampilan mewahnya seperti rajin nembak dan kaya variasi lagu seperti cililin, gereja tarung, love bird, hingga kapas tembak dan mbeset ala jenggot di sertai gaya sujud plus ngeflaynya membuatnya unggul dari materi lagu dan gaya tak heran bendera Koncer A pun disandangnya.

 

Moncer dan stabilnya Mr. Djoker di gelaran Rajawali BC dan sapu bersih tentu tak lepas dari andil dan kerja keras sang pemilik dalam merawat dan memahami karakter setingan dari sang gacoannya, sehingga bisa bagus dan tampil prima dan stabil di arena gantangan.

Mr. Hendra selaku pemilik pun mengatakan, yang dibutuhkan dalam merawat Djoker adalah memahami karakter kapan suap dan kapan tidak siap tampil, hal ini hanya bida diketahui dari kebiasaan sehari-hari sebelum tampil. Katanya.

Untu Mr. Djoker sendiri saya selain embun rutin juga memakai teknik sistem pengumuman agar tentu menjaga nafasnya biar tidak gembos dilapangan, karena kebanyakan biasanya murah batu cenderung nembak-nembak diawal rapi gembos ditengah menuju akhir. Lanjutnya.

“Untuk makanan hariannya, saya memakai VOER PREMIUM NANJUNG 105 yang memang sudah banyak tersedia ditoko-toko pakan burung di Gresik, hal ini saya pakai tentu karena mensiasati saat disibukkan pekerjaan dan juga kelangan saat mencari EF seperti Kroto, awalnya coba-coba tapi karena si Mr. Djoker cocok ya saya teruskan. Tambahnya.

Sementara untuk setingan lombanya H-1 saya embunkan dan saya kasih 5 tetes STRONG MURAI dari EBOD JAYA daya istirahat full kerodong, Pagi sebelum berangkat lomba saya buka, saya lihat kondisinya saat terlihat vit dan rajin bunyi saya kasih lagi STRONG MURAI 5 tetes dan berangkat ke arena gantangan itu aja. Tutupnya.

itulah penuturan Mr. Hendra selaku pemilik Murai Batu Djoker, disini bisa disimpulkan bahwa selain memahami karakter dan perawatan yang konsisten, juga dibutuhkan pakan yang berkualitas buat gacor kesayangan  VOER PREMIUM NANJUNG 105 dan STRONG MURAI dari EBOD JAYA adalah kombinasi yang pas buat meraih impian koncer digantangan seperti Murai Batu Mr. Djoker.