Dibalik Rahasia MB Thor Kenzei Sf Yang Kerap Meraih Prestasi Di Event Nasional

92
Yudi Soulmade

Murai batu Thor milik H. Harry Kenzei SF Jakarta, namanya kini sedang harum sekali dan menjadi bahan perbincangan di kalangan murai batu mania Indonesia, karena prestasi yang diraih murai batu Thor akhir – kahir ini di gelaran festival kontes burung berkicau tingkat Nasional.

Terlebih belum lama ini, murai batu Thor meraih juara 1 di gelaran Ebod Joss Championship, yang di adakan oleh Ronggolawe Nusantara DPW DKI Raya, di Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta Timur pada hari Minggu ( 17/32/19 ).

Thor yang dirawat sehari – hari oleh Yudi Soulmade, kicau mania yang tinggal di Kayu Manis Pramuka Jakarta Pusat. Saat saya selaku pers Mediaronggolawe.id, menghubungi Yudi Soulmade melalui sosial media, dengan maksud ingin mengetahui seputar rawatan dan rahasia settingan Thor, dan akan saya ulas di Mediaronggolawe.id, beliau langsung merespon dengan cepat sekali, dan menyuruh saya langsung ketempat kediaman beliau pada hari itu juga.

Saat saya sudah berada dikediaman Yudi Soulmade, tanpa basa basi saya langsung memberikan pertanyaan kepada beliau, asal usul Thor dari mana dan bertanya tetang seputar rawatan serta settingan Thor.

H. Harry beserta crew Kenzei SF Jakarta saat meranyakan kemenangan MB Thor di event Ebod Joss Championship.

Beliau berkata, murai batu Thor asal dari kota Cirbeon Jawa Barat. Memang di kota asal Thor, track record prestasinya sudah sangat bagus, dan makanya H. Harry berani untuk membeli murai batu Thor dengar harga tinggi, sekitar 100 juta rupiah lebih.

Dan untuk perawatan sehari – hari dan serta settingan murai batu Thor seperti apa. Yudi Soulmade langsung memberitahukan kepada saya, tanpa ada yang dirahasiakan, semuanya kita bongkar ungkap beliau.

  • Setiap pagi Thor wajib diembunkan pukul 05.00 dan dijemur selama 1 jam lamanya, untuk jam penjemuran murai batu Thor sejak pukul 09.00 hingga pukul 10.00.
  • Mandi setiap hari dilakukan pada waktu sore hari sekitar pukul 17.00 dan itu dilakukan setiap hari.
  • Mengenai EF murai batu Thor, jangkrik 5 pagi 5 sore, dan untuk kroto hanya diberikan saat murai batu Thor ingin bertanding, di pagi harinya.
  • Untuk menu utamanya diberikan voer, dan karena murai batu Thor bertipikal burung power dan juga burung super fighter, wajib diberikan voer yang berkualitas dengan protein tinggi serta kaya dengan vitamin yang sangat komplit, agar stamina tetap selalu terjaga. Yudi Soulmade menggunakan voer keluaran dari Ebod Jaya yaitu voer Nanjung 105.
Voer Nanjung 105 : Rahasia Dibalik Perawatan MB Thor Kenzei Sf Jakarta.!!!

 

Itu perawatan sehari – hari. Untuk settingan tidak ada yang berbeda dengan rawatan hariannya, kunci utamanya ada pada voer Nanjung 105 dan perawatan yang konsisten.

Dan yang saya rasakan setelah memakai voer Nanjung 105, murai batu Thor lebih bertenaga, volume meningkat, yang pasti tampil sangat ngotot. Yudi Soulmade beserta crew Kenzei SF Jakarta, juga akan menurunkan murai batu Thor kembali, pada event festival kontes burung berkicau Presdien RI pada hari Minggu ( 31/3/19 ), Sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat. Kita tunggu kabar prestasi murai batu Thor di event tersebut.