Kategori: Hot Tips Info Umum Produk

Dibalik Prestasi Lovebird Marley Asal Jogja Milik Om Oppie

Diceritakan oleh Om Oppie pemilik burung lovebird yang ia namai lovebird Marley yang berasal dari Jogja berusia delapan bulan telah banyak menghasilkan durasi dengan menorehkan berbagai prestasi lintas EO yang ada.

Pada saat diwawancarai oleh media ini, Om Oppie selaku pemilik burung lovebird Marley mengatakan bahwa sekarang banyak burung lovebird yang sudah bisa diandalkan sesuai dengan cara pemilik dengan merawat burung lovebird kesayangannya dan berusaha untuk menjadikan burung lovebird tersebut fighter dan juara.

Karena dalam merawat burung lovebird ini semua pastinya ingin memberikan yang terbaik dengan berbagai cara untuk menjadikan burung lovebird bisa gacor, fighter, Stabil dilapangan, baik bertanya kepada sesama pemain burung lovebird, maupun mempunyai cara tersendiri dengan memberikan perhatian khusus apa yang dibutuhkan oleh tubuh burung.

Selain faktor pakan yang diberikan kepada burung, perawatan khusus seperti rutin memandikan, menjemur, membersihkan sangkar dan pemberian vitamin, dan pemberian formula yang menjadikan burung lovebird bisa fighter serta bisa membanggakan dan menorehkan prestasi bagi sang pemilik.

Saat ditanya apakah ada cara ataupun tips tersendiri dalam merawat burung lovebird Marley, Om Oppie menyampaikan bahwa, kalau saya yang saya perhatikan adalah saat pemberian pakan karena pakan juga sangat menunjang burung untuk bisa stabil, dan pakan tambahan juga saya berikan seperti Jagung dan Kangkung, serta timun yang masing-masing mempunyai khasiat tersendiri bagi tubuh burung, sebutnya.

Sedangkan untuk menjadikan burung lovebird bisa gacor, stabil dilapangan serta durasi dan menjadikan burung lovebird fighter, saya memberikan Bio Fighter yang saya berikan secara rutin pada saat pagi dan sore hari sebanyak tiga tetes dengan meneteskan langsung ke paruh burung, lanjutnya.

Kemudian saya juga meneteskan Bio Fighter ke cepuk air minum burung sebanyak lima sampai enam tetes yang mana tujuan dari pemberian Bio Fighter ini, selain menambah durasi pada burung, juga sangat bagus menjaga stamina tubuh burung dan menjadikan burung lovebird stabil.

Alhamdulillah semenjak saya berikan Bio Fighter kepada lovebird Marley, burung semakin gacor, stabil baik pada saat dirumah maupun di lapangan, dan pada saat akan digantangkan, saya berikan kembali dengan meneteskan ke paruh burung sebanyak tiga tetes satu jam sebelum burung akan digantangkan, tutupnya. (Irwan)

Keterangan :
Nama Burung : Marley
Usia : 8 bulan
Pemilik : Oppie
Asal : Jogja
Prestasi : Lintas EO

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

20 jam yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 hari yang lalu
  • Berita Lomba

Sangkar “MAWAR” Masih Stabil Mengharumkan H. Mahfud & Crazy Kenari.

Turun di laga akbar, P2BG Cup 1 Gresik, dengan membawa gacoan andalan SUGENG DALU pasukan…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

P2BG Cup 1 2021, Gantangan Pasar Burung Giri Gresik. Sukses Di Padati Kicau Mania Dan Lovebird Mania Jawa Timur, Minggu 6 Juni 2021.

Burung-burung mulai dari legendaris dan pedatang baru dengan kualitas ampuh pun juga turut hadiri gelaran,…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary 1st SMM, Aba Chamto jadi juara sejati gondol Mobil Brio + Data juara. Minggu, 06 Juni 2021.

Pagelaran lomba burung berkicau terakbar khusus Murai Batu yang bertajuk Anniversary 1st SMM ( Seduluran…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL GANTANGAN GENTING KOMUNITAS BURUNG (GKB BC) PACIRAN LAMONGAN, KAMIS 3 JUNI 2021.

Medironggolawe.id – Laber spesial GANTANGAN GENTING KOMUNITAS BURUNG (GKB BC) paciran lamongan, kembali berjalan dengan sukses…

2 minggu yang lalu