Dibalik Perawatan Lovebird Koin Milik Om Novriansyah

18

Diceritakan oleh Om Novriansyah sang pemilik burung berkicau jenis lovebird dalam merawat dan menjadikan burung kesayangan bisa fighter dan stabil serta koncer dilapangan baik pada saat latber maupun latpres.

Yang mana dalam merawat burung lovebird ini sebenarnya sangat mudah, apalagi kalau kita rawat dari kecil, sebelum pecah milet karena itu akan lebih mudah sebab burung bisa jinak serta terbiasa untuk dimanjakan.

Om Novriansyah sang pemilik burung lovebird Koin mengatakan bahwa burung kesayangannya ini telah ia rawat dari kecil sehingga burung bisa jinak dan telah memiliki kebiasaan yang sering kita lakukan kepada lovebird baik mulai di suapkan makan sampai memandikan.

Kalau sudah kita biasakan untuk memanjakan burung, maka burung pun akan mengerti ketika kita panggil dan lansung mengeluarkan bunyi (ngekek) dan dari kebiasaan itulah kita tau apa yang dibutuhkan oleh burung.

Saya memang memberikan perhatian khusus kepada burung lovebird Koin ini, mulai dari memandikan pemberian pakan dan pemberian vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh burung sehingga burung akan semakin kondisi fit, lanjutnya.

Sedangkan untuk menjadikan burung lovebird fighter, gacor dan stabil, saya memberikan Formula yang menjadikan burung lovebird fighter yaitu Bio Fighter yang saya berikan kepada burung pada saat pagi dan sore hari sebanyak tiga tetes.

Kemudian saya juga meneteskan Bio Fighter ke cepuk air minum sebanyak lima sampai enam tetes yang menjadikan burung lovebird semakin gacor dan menampilkan performa yang terbaik pada saat digantangkan. Tidak hanya itu saja, pada saat burung akan digantangkan, maka satu jam sebelum digantangkan diteteskan kembali sebanyak tiga tetes.

Dengan pemberian Bio Fighter secara rutin, maka burung akan selalu stabil, gacor, fighter baik di rumah maupun di lapangan, dengan selalu menorehkan berbagai prestasi ketika memberikan secara rutin, yang pastinya burung akan selalu terjaga staminanya.

Ini sudah saya buktikan sendiri setelah burung lovebird kesayangan saya setelah diberikan Bio Fighter secara rutin dengan hasil yang maksimal yang ditampilkan oleh burung, tutupnya. (Irwan)