Dibalik Gacornya Murai Bor Beton Debutan Om Izon

20

Seorang Joki Murai yang dipercaya oleh sang Pemilik membuat dirinya semakin yakin menjaga amanah yang diberikan kepadanya. Yang mana dirinya dipercaya untuk memelihara serta merawat Murai yang di namai Bor Beton oleh sang pemilik.

Disampaikan oleh Om Izon bahwa dengan kepercayaan itu, tentunya harus hati-hati dan selalu selektif dalam merawat burung murai Bor Beton ini, karena kalau tidak maka burung akan stress, sebutnya.

Murai Bor Beton ini usianya sudah sekitar 4 tahun, yang mana merupakan anak dari termakan sendiri milik Om Delan yang memiliki Murai bernama Depati yang selalu memberikan performa yang terbaik pada saat digantangkan dalam latber dan latpres.

Kalau untuk gacor nyo sudah bisa liat sendiri, tidak perduli mau malam atau siang, kalau dipancing sedikit lansung tanpa henti untuk berkicau dan mengeluarkan isi kicau yang patut dibanggakan.

Penampilan Murai Bor Beton ini makin hari semakin gacor, tentunya ada resep dari gacornya burung murai tersebut. Yang mana Murai Bor Beton ini sama seperti induknya Murai Depati, untuk pakan nya menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105.

Yang mana setelah mengkonsumsi pakan Nanjung 105, Murai Bor Beton ini semakin aktif dan bisa dibanggakan ketika kita membawa nya untuk di gantangkan.

Saya selaku Joki sekaligus perawat burung murai Bor Beton ini tidak khawatir dengan kondisi kesehatan burung, karena dalam mengkonsumsi pakan Voer Premium Nanjung 105 ini sudah memenuhi apa yang dibutuhkan oleh burung.

Seperti vitamin, nutrisi, sudah ada terkandung dalam pakan Nanjung 105, tidak hanya itu saja, kandungan yang terdapat di dalam pakan Nanjung 105 juga mengandung ekstrak serangga, buah-buahan, herbal dan masih banyak lagi keunggulan yang ada didalamnya.

Kemudian untuk keutamaan yang terkandung dalam pakan Voer Premium Nanjung 105 yaitu lebih bernutrisi, lebih berenergi, menambah nafsu makan, dan menjadikan burung cepat berkembang, serta cocok untuk burung yang baru selesai Mabung untuk memulihkan stamina tubuh burung.

Bagi kawan-kawan yang belum pernah dan beralih menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 silahkan untuk mencoba dan buktikan sendiri efek yang diberikan setelah menggunakan Nanjung 105. (Irwan)