Di Take Over Dengan Angka Fantastis, Lovebird THANOS Sukses Antar Haji Robby Bebek 7371 Bojonegoro, Sukses Raih Juara Umum Single Fighter.

Mediaronggolawe.id- Event kolosal tahunan 2nd Anniversary KRISHNA BC yang berlokasi di Gantangan New Lbc Talun Sukodadi – Lamongan berlangsung sukses dan meriah.

Gelaran yang dilaksanakan pada hari Minggu 20 Oktober 2019 lalu ini, mampu menarik setidaknya 1011 peserta yang datang dari dalam maupun luar kota lamongan, untuk ikut berpartisipasi dan berlomba-lomba untuk meraih gelar juara mengingat Gelaran ini yang hanya di adakan setiap 1 tahun sekali, apa lagi trophy yang di perebutkan sangat mewah dan eklusif.

Trophy Spesial Yang Di Perebutkan.

Tak mau ketinggalan Haji Robby Bebek 7371, yang baru saja melakukan Take Over Lovebird konslet yang bernama THANOS sekitar seminggu yang lalu dari Mr. Sandri Gustanto Sragen Dengan  Nominal 100 Juta ini, nampak terlihat ikut serta dalam gelaran kali ini.

Datang dengan membawa para amunisi andalannya, Haji Robby Bebek 7371 ini pun mampu meraih hasil positif. Buktinya saja beberapa jagoannya mampu meraih gelar juara sekaligus mampu bersaing mendapatkan juara umum Single Fighter, dengan torehan tersebut beliau cukup puas dan bersyukur atas raihan yang di hasilkan pada gelaran kali ini.

Haji Robby Bebek 7371 Bojonegoro Sukses Raih Juara Umum Single Fighter.

Beberapa amunisi andalannya seperti Lovebird THANOS yang turun di Kelas Lovebird bebas sukses finish diurutan 2, 2, 2, 3, 4. Sedangkan beberapa amunisi lain juga sukses raih juara, antara lain Botak (1 ,1 ,2 ,3) , Jaguar (3, 2, 3), Leak (1, 5, 5), Rock Star (1, 1) dan Bajak Laut (1, 1, 1 ,1 ,1) yang sukses mengantarkan raih juara umum Single Fighter.

THANOS Sukses Raih Juara.
Sukses Raih Juara Di Kelas Lovebird Fighter.

Dengan raihan yang cukup positif kali ini, Haji Robby Bebek 7371 Bojonegoro cukup yakin untuk mengikuti event event nasional lainnya. Semoga hasil positif dapat di raihnya kembali, untuk gelaran kedepan PIALA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 1 menjadi tujuan yang wajib di ikuti oleh Haji Robby Bebek 7371 Bojonegoro.