Di Serbu Kicau Mania ANNIVERSARY TISADA.ENT Jadi Bahan Perbincangan

78
Pasukan TISADA.ENT

Bogor 10 Februari 2019, DPW CIBINONG RAYA kembali membuat gebrakan lewat lombanya di lapangan TISADA.ENT yang beralamat di Jln H.Miing Des.Karihkil Bogor, yang bertajuk ANNIVERSARY KANG EBOD & ANNIVERSARY TISADA.ENT, kicau mania banyak sekali yang merapatkan barisannya karena racikan lomba yang sediakan sangatlah menarik, tiket murah dengan hadiah yang mewah, ditambah ketentuan jika membawa bungkus / botol kosong dari produk ebod jaya akan mendapat potongan tiket sebesar lima ribu rupiah atau jika membawa dus kosong voer nanjung 105 / ebod strong akan mendapat potongan tiket lebih besar lagi yaitu tiga puluh ribu rupiah, bisa di katakan gelaran ini memang benar-benar anniversary yang mengundang kicau mania dan melayani yang terbaik untuk kicau mania.
Dan tak tanggung-tanggung EO Tisada.ent menyediakan Special Doorprize yang istimewa yaitu satu buah kipas angina duduk, satu buah sangkar lovebird, dua buah tebok jati, gantungan serta karet gantungan ebod jaya, krodong ebod jaya, serta semprotan untuk mandi burung, pengundian special doorprize di bagi menjadi dua kali yaitu di pertengahan acara dan sebelum akhir acara dan ini menjadi poin plus di mata kicau mania bahwa tisada.ent selalu melayani yang terbaik untuk kicau mania,

Para pemenang doorprize
Para pemenang doorprize

gelaran pun berjalan dengan baik meskipun sedikit di guyur hujan di pertengahan namun seketika cuaca normal kembali seperti biasa.
Banyak sekali perbincangan dari kicau mania yang menyatakan gelaran ini begitu sangat Mewah yaitu dari kemasan brosure serta dari special Doorprizenya, bahkan tidak sedikit dari mereka memberi masukan agar kemasannya yang seperti ini di pertahankan di setiap latpres atau acara acara besar yang di sediakan oleh Tisada ent.

DAPUR PLECI SF
DHA-DHULL BC

Dan di penghujung acara yaitu penyerahan piala Single Fighter (SF) dan Bird Community (BC) oleh pemilik EO yaitu Bpk. Pahrudin, pemenang juara SF yaitu jatuh kepada DAPUR PLECI SF dan juara BC jatuh kepada DHA-DHULL BC.

Pasukan Tisada.Ent

Sekali lagi selamat kepada Bpk. Pahrudin atas suksenya gelaran TISADA.ent, mudah-mudahan di gelaran gelaran berikutnya semakin tambah JOSS.