Dipercaya Poles Paud Dari Awal Hingga Sukses

110

“ Tidak mudah kiranya untuk menuju kesuksesan, semua itu butuh proses dan keseriusan, ditambah dengan kegagalan, memang enak dilihat, bila orang telah meraih kesuksesannya, namun sangatlah tidak mengenakkan, bila melihat proses dari orang yang sedang menuju kesusesan terseok-seok, bahkan sering kali kita mencibir dengan apa yang dilakukannya “.

Seperti yang sudah dialami oleh Om. Sayful, yang mengusung nama Candi SF, bersama rekan-rekan seperjuangannya, yang berjumlah saat ini sekitar tujuh orang, berjuang bersama menuju kesuksesannya, di kelas Love Bird. Sepak terjangnya , sebetulnya sudah cukup lama di dunia lomba, terutama di kelas ocehan. Berhubung  pada saat ini Kelas Love Bird banyak peminatnya, dan otomatis hadiah penuhpun bakal keluar, disitulah awal Om Sayful membeli dan menggunakan MILTIH ( Milet Putih Produksi Ebod Jaya ) sebagai pakan utama, menjelang latber maupun lomba.

Berpindahnya keyakinan, dari Penggantang Ocehan, terutama jenis, Cendet, Cucak Hijau, Murai Batu, serta Kacer, menjadi Penggantang Kekekan /Love Bird, merupakan tantangan tersendiri baginya, banyak teman yang tadinya sehoby, menjadi berseberangan dan mencibir tentang upayanya memoles Love Bird, banyak hal yang membuatnya sangat ngedrop atau patah semangat, namun karena ketelatenannya, hasil memuaskan sudah sering kali didapatnya, apalagi di kelas Paud. Candi SF sendiri terbentuk karena keisengannya, bersama teman-temannya yang sering berkumpul  dirumahnya,  dengan hoby yang sama, serta kebersamaannya untuk selalu hadir setiap sore , di latber-latber besutan Punggawa Ronggolawe Nusantara, terutama DPW Ronggolawe Jateng III.

Semula memang kesulitan sering dialami oleh Om. Sayful, kalah, kalah dan kalah, berbagai resep dari teman-teman di gantangan sudah dicobanya, tetapi hasilnyapun belum maksimal, alih-alih mecoba beberapa pakan Love Bird, yang mampu mengenyangkan. Berbagai merk produksi pakan sudah pernah dicobanya, namun hasilnya masih juga tetap belum memuaskan, pada akhirnya pilihannyapun tertuju pada Pakan Produksi Ebod Jaya, dan di gunakanlah untuk dikonsumsikan ke Love Bird gacoannya, dua hari sebelum latber maupun latpres serta lomba, kemudian selalu teteskan Ebod Vit setiap hari, agar kondisi PAUD selalu maksimal, menurutnya. Hingga akhirnya saat ini, dari kesuksesannya memoncerkan Love Bird PAUD, Om Sayful dipercaya untuk memoles titipan PAUD milik beberapa Big Bos, dari dalam dan luar kota.