Di balik suksesnya Mr. Lukas LBC TEAM PASURUAN cetak balibu berprestasi

114

Mediaronggolawe.id._Mencetak love bird boleh di bilang gampang – gampang susah. Hal itu tentu di pengaruhi oleh pola rawatan dan tentu kualitas indukan yang notabene trah juara. Sama dengan yang diungkapkan tokoh kekek mania asal pasuruan yang satu ini Mr. LUKAS atau yang akrab di panggil rekan- rekan sesama penghobi burung berkicau KOMANDAN LUKAS pemilk Ring CECE BF Pasuruan ini. Bagi beliau kualitas indukan dan rawatan harian sangat berpengaruh dari hasil yang akan kita raih. ” Mencetak balibu itu gampang – gampang susah mas. Kunci yang sebenar – benarnya agar rawatan kita bisa sesuai harapan adalah di siplin dalam rawatan hariannya sejak lepas loloh dan tentu rajin melatihnya digantangan” ungkap beliau di sela istirahat lomba di kawasan pasuruan.

Lalu rawatan seperti apasih yang sehari – hari beliau lakukan sehingga stabil mencetak love bird – love bird pemula bisa stabil dan berprestasi di gantangan.

” kunci disiplin bangun pagi mas, tiap subuh selalu saya embun – embukan semuanya. Jam 7 pagi saya mandikan dalam sangkar masing – masing dam pakan cepuk makan minum saya lepas, jam 9 pagi saya masukan kembali dan saya masteri rutin. Untuk pakan harian khusus balibu saya saya hanya memakai MILTIH yang jujur saya akui kebersihanya dan tentu terjaga dari segi kualitasnya dan kandungan gizinya lalu yang saya kombinasikan dengan jagung muda dan kwaci 2 butir setiap hari sebagai pelengkap. Untuk minum saya hanya kasih air putih matang yang saya campur dengan EBOD VIT 3 tetes sesuai aturan pemakaian dan lebih penting pasca penjemuran  sebaiknya burung balibu di jadikan satu koloni di kandang besar agar bebas alami bergerak sekaligus membantu fisiknya agar cepat terdongkrak durasinya dan hal wajib yang harus di miliki penghobi love bird adalah gantangan mini bisa di teras rumah untuk melatih calon gaco kita masing – masing agar tahu karakternya . Hal itu saya lakukan setiap hari agar mendapat hasil yang maksimal. Sebaik apapun indukannya kalau kita malas dan gak disiplin dalam pola perawatan tetap hasilnya nol. ” ungkap beliau”.

Demikianlah tips rawatan Komandan lukas. Indukan kualitas, Disiplin dalam pola perawatan dan pemasteran serta rajin melatihnya menjadi kunci sukses beliau dalam mencetak love bird prospek. Bagi anda yang tertarik dan ingin sharing atau mencoba hasil trah kandang beliau bisa datang langsung di kediaman beliau Ds. Gajah bendo, Beji, Pasuruan.