Dewa Amoy Rebut Kelas Utama Piala Kretek 3

Gacoan lawas milik H.Birly Pekalongan kembali muncul dan tampil dahsyat. Lama tak terdengar namanya di gelaran Nasional kini kemunculannya hebohkan banyak mata yang menyaksikan. Durasi Panjang terus dilontarkan sepanjang sesi penilaian kelas utama. Trophy exclusive di kelas bergengsi berhasil diboyong dari point yang berhasil ia kumpulkan.

Lama tak muncul di lomba tingkat Nasional ternyata Dewa Amoy masih hebat. Gacoan yang hingga kini masih mengusung nama Bipus SF ini masih punya senjata untuk beradu di gelaran bergengsi. Durasi panjang dengan jeda yang sangat rapat terlihat di gantangan pinggir saat beradu di kelas utama. Gaya ngekek yang sangat unik jadi tontonan mewah di tiket 500. Crew yang mengawal juga ikut semangat melihat Dewa Amoy beraksi maksimal.

Juara pertama di kelas utama sangat layak jatuh ketangan gacoan milik H.Birly ini. Tak seperti di kelas-kelas sebelumnya, di tiket 500 nyaris tak berjeda. Jika dihitung mungkin tak sampaiĀ  5 detik setiap kali ambil nafas. Dengan jeda yang sangat pendek sekali narik bisa panjang hingga bendera point pun bertebaran di bawah nomor gantangan Amoy. Duta Gonzo Cup pun harum dengan prestasi yang berhasil diraih Dewa Amoy.