Detik – Detik Sang Juara Di PRESCUP V Menyisakan Duka Yang Mendalam Korban JT-610

4906

Detik – Detik Sang Juara Di PRESCUP V Menyisakan Duka Yang Mendalam Korban JT-610

Jakarta, Mediaronggolawe.iD – Piala Presiden Cup V yang dihelat di arena parkir timur Senayan Jakarta masih menyisakan sejuta cerita dan berita duka bagi sahabat kita yang telah menyaksikan gelaran event kolosal dan juga menghadiri event tersebut.

Rekan / saudara kita yang sedang menuju jalan pulang ke kampung halamannya ternyata mengalami musibah yang mendalam. Rio Yuminto salah satu sahabat, kerabat, rekan, teman, sanak family kita salah satu korban dari bencana jatuhnya pesawat dengan maskapai LionAir JT-610 dengan tujuan Jakarta – Pangkal Pinang.

Sebelumnya Rio Yuminto berjumpa dengan pewarta mediaronggolawe.iD dan sempat berbincang mengenai amunisinya yang masuk Juara 1 dikelas Murai Batu dan Juara 6 dikelas Lovebird, dirinya merasa senang karna perjuangannya tidak sia – sia. Rio Yuminto juga salah satu keluarga besar Ronggolawe Nusantara DPW Bangka Belitung dan menjabat sebagai Bendahara DPW.

Rio Yuminto Saat Menyambut Amunisinya Juara Pertama Di Kelas Menteri Presiden Cup V

Murai Batu yang menjadi juara pertama di kelas menteri diberi nama Raja Langit. Tampilannya yang sangat agresive dengan gaya, materi lagu yang berfareasi membuatnya layak menyandangi gelar juara dan koncer A.

DPW BABEL tentunya mengalami duka yang mendalam atas kepergiannya, karna Rio Yumito sosoknya sangat dikenal dan disegani dalam berorganisasi. Semangatnya juga sangat besar dan cita – cita beliau ingin sekali memajukan Ronggolawe Nusnatara di BABEL khususnya.

Kami segenap team mediaronggolawe.Id mengucapkan turut berbela sungkawa & berduka cita sedalam dalamnya atas kepergian (ALM) Rio Yuminto. Semoga beliau diberikan tempat terbaik disisiNYa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Aamiin (Vj_DafriChan & Team)