Deretan Amunisi Berkualitas Bintang Arwana Bird Farm Berhasil Menggoyang Karawang Kota Padi

138

Anni Bakery Bird Champions yang berlangsung di arena pintu masuk Grand Taruma Karawang pada 14 Juli 2019 menjadi saksi bersejarah, dimana 2469 pasang mata menyaksikan langsung lautan kicau mania yang hadir dari segala penjuru tanah air.

Triyanto Bintang Arwana BF Salah satu pemain papan atas yang tinggal di Kota Padi menjadi tuan rumah yang tidak ingin melewatkan gelaran spektakuler pada pekan ini. Dimana hubungan persahabatan yang sudah terjalin dengan Anni Bakery Team tentunya sangat di sayangkan jika dirinya tidak turut serta untuk hadir dan memeriahkan gelaran tersebut. Bahkan tak tanggung – tanggung Mr.Triyanto menurunkan sederet amunisi berkualitas dari tangkarannya.

Murai Batu Bocah Sakti 088 Hasil Anakan Dari Safire – Bintang Arwana Bird Farm KRW

Pada sesi pertama Murai Batu Panglima Perang dari hasil tangkarannya sendiri berhasil memperoleh hasil yang memuaskan. Penampilan Murai Batu PP menjadi bukti bahwa hasil tangkaran BA BF KRW memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dan berhasil menduduki podium utama di kelas Murai Batu Ring A Bio Fighter.

Murai Batu Bocah Sakti 088 Hasil Anakan Dari Safire – Bintang Arwana Bird Farm KRW

Disusul Bocah Sakti yang menjadi tontonan para kontestan namun harus di beri sanksi DISKUALIFIKASI gantangan no.48 karna tidak menggunakan sangkar wajib Ebod Jaya. Namun hal itu juga disadarinya dengan legowo dan tak menyurutkan semangatnya, meski sedikit menyesal karna memang kinerjanya saat itu satu – satunya yang terbaik dimata penonton dan juri namun masih diberikan nominasi ke 9. Dilanjut pada sesi berikutnya dengan sisa tenaga yang ada MB Bocah Sakti masih mampu memamerkan aksinya meski menduduki pada posisi ke 3 di kelas Voer Ronggolawe.

TROTOL Murai Batu Hasil Tangkaran Bintang Arwana Bird Farm KRW

Kelas utama yang menjadi ajang paling bergengsi saat itu Mr.Triyanto menurunkan MB Racun salah satu MB andalannya juga. Bahkan MB Racun pernah menjadi sang juara di Provinsi SUMBAR pada gelaran tingkat Regional Kota Padang pada khususnya. Aksi Racun di kelas utama Anni Bakery harus pasrah dengan hasil juara 4.

TROTOL Murai Batu Hasil Tangkaran Bintang Arwana Bird Farm KRW

Pada gelaran kali ini juga Asosiasi Penangkar Burung Nusantara (APBN) Expo yang membuat kompetisi bagi para penangkar khususnya di kelas Trotol dan Body Contest. Penangkaran Bintang Arwana BF Karawang juga tak menyiakan ajang tersebut. Kelas Bubur Lolohan Trotol RING Non APBN Guncang 58 dengan nomor Ring 058 masuk dalam urutan ke 3. (KangRonggo/Vj-DafriChan)