Decco Bintang LB. Fighter, Semarang Wani dan DT. MMS Sidoarjo Rebut Juara Umum SF dan BC. Safana BC Road To AW Cup 2020. Rabu, 04 November 2020.

101
Decco raih Double Winner juara q dan Runner Up disesi LB. Fighter A.

Ajang Road To AW Cup 2020 yang digelar di lapangan Gantangan Safana BC Rejeki, Krembung, Sidoarjo tak hanya sukses namun juga meriah dengan bantuannya antusias peserta yang hadir dalam gelaran kali ini. Ajang dalam rangka menuju gelaran utama AW Cup 2020 yang bakal di gelar pada Minggu, 27 November 2020 di Citra BC mendatang ini tercatat hadirkan 574 peserta.

Antusiasme peserta yang tetap tertib saat mengikuti lomba.

Berkat penjurian yang fair play serta kerjasama yang baik dari seluruh peserta, lomba pun berlangsung dengan lancar tan protes sama sekali dan ini menjadi nilai plus bagi Safana BC selaku EO penyelenggara gelaran yang memang sudah diakui khalayak utamanya kuxau mania sebagai gantangan fair play anti burung titipan.

Tim Juri Safana BC yang komitmen menjaga nama baik Gantangan di mata Peserta.

Dalam event kali ini disuguhkan persaingan menarik perang bintang, salah satunya dikelas LB. Fighter yang full peserta, nama- nama besar dan langganan juara hadir dalam event kali ini sebut saja Cempluk, Decco, Ferguso dan Mak Lampir dan nama tenar lain tumplek blek demi menjadi yang terbaik di Road To AW Cup Safana BC Kali ini.

Kelas LB. Fighter suguhkan nama-nama tenar langganan juara.

Ferguso yang tampil disesi LB. Fighter A, sukses menjadi juara 1, mengalahkan nama-nama tenar lainnya pada,sesi ini. Sementara itu Decco yang memang stabil di sesi LB. Fighter A dan hanya menjadi Runner Up, membuktikan kualitasnya dengan merebut juara 1 berturut-turut tepatnya disesi LB. Fighter B dan C. Durasi Ngekek tembus Bonus 19 menjadi senjata mematikan gacoan milik Dariyanto asal Silent Warior ini dan menjadikannta sebagai bintang di kelas Fighter Ajang kali ini.

Decco raih Double Winner juara q dan Runner Up disesi LB. Fighter A. 

Sementara cempluk yang menurut sang Empunya Mr. Kecenk  tampil tanpa Pasangannya kurang tampil optimal dan hanya menjadi Runner Up pada ajang kali ini tepatnya di sesibLB. Fighter B.

Tanpa pasangannya, Cempluk hanya meraih juara 2 disesi LB. Fighter A.

Persaingan sengit juga terjadi di kelas Murai Batu. Unyil milik Mr. Hisyam yang membela Panji DT. MMS Sidoarjo, sukses menjadi yang terbaik di sesi Kelas Murai Batu utama G30, sedangkan disesi selanjutnya muncul nama Sinchan yang membela panji Semarang Wani SF menjadi yang terbaik.

Jawara kelas Murai Batu G30.

Dikelas Cucak Hijau, 3 nama menghiasi deretan kampiun juara 1 dari 3 kelas yang dinaikkan, persaingan dan kualitas merata dari tiap gaco yang hadir tentu dibutuhkan kejeluan sang juri dalam membidik burung terbaik layak koncer disesi ini.

Nama Kapten milik Mr. Yahdi dari JAC menjadi yang terbaik di sesi Kelas Cucak Hijau G30, di susul nama Waroek dari DT. MMS disesi A dan muncul nama Tragedi di sesi C.

Sang jawara kelas Cucak Hijau G30.

Kelas kenari Juga ramai peserta, nama Bromo Corah milik Mr. Yoga dari DT. MMS menjadi bintang disesi utama kelas Raja Cengkok ini, sedangkan disesi kelas Kenari B, muncul nama Vektor dari Semarang Wani yang melejit untuk menjuarai podium 1 ajang kali ini.

Sang jawara kelas Kenari.

Hattrick juara alias sapu bersih terjadi dikelas Cendet, kelas Toet-Toet ini memunculkan nama Bebjo dari Poker Team Sidoarjo. 3 kelas di libasnya dan menjadikannya bintang di kelas Cendet Edisi Road To AW Cup 2020 Safana BC.

Bebjo dari Poker Team sukses sapu bersih kelas Cendet.

Selain sesi diatas, juga dinaikkan kelas Kacer dan beberapa sesi kelas lomba love bird. Nama Anisa Joe dari Semarang Wani dan DT. MMS Sidoarjo dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC di akhir gelaran tepat pukul 4 sore kemarin.

Semarang Wani sebagai juara umum Single Fighter.
DT. MMS Sidoarjo sebagai juara umum Bird Club.

 

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.