DBF Team Purwokerto Komunitas Cucak Ijo Yang Tidak Pernah Takut Akan Jarak

25

DBF Team Purwokerto Komunitas Cucak Ijo Yang Tidak Pernah Takut Akan Jarak

Nama DBF sudah lama berdiri. Pasukan yang bersal dari Purwokerto dan Purbalingga ini memang salah satu pasukan yang selalu main jauh jika menggantangkan burung cucak ijo kesayangan pasukan ini. Tidak heran jika burung cucak ijo lebih banyak digandeng oleh pasukan ini.

Sebagai komunitas burung cucak ijo, komuntas dengan nama DBF ini memang salah satu komunitas cucak ijo yang cukup tua. Maka dari itu, banyak gaco dari DBF yang namanya sudah cukup dikenal oleh kalangan Kicau Mania.

Bicara soal jam terbang, tentu pasukan DBF ini sudah mempunyai jam terbang yang sangat tinggi. Beberapa lomba antar Propinsi sudah sering beliau datangi dengan membawa burung berjumlah cukup banyak.

Dengan seringnya main diluar kota, menjadikan pasukan ini dikenal dengan pasukan yang tidak pernah takut akan jarak. Menempuh waktu berjam-jam hingga puluhan jam, sudah sering pasukan ini rasakan, bahkan, nyaris setiap Minggu hal ini dilakukan oleh DBF Team.

DBF TEam Purwokerto, Tidak Pernah Takut Akan Jarak

Minggu kemarin ( 14/4/2019 ) komunitas cucak ijo asal Purwokerto ini kembali menampakan batang hidungnya disalah satu lomba burung berkicau yang lokasinya berada di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Jarak tempuh 7 jam tidak mengahalangi pasukan ini untuk hadir di event ini.

Om Dodi, salah satu Kicau Mania kawaka nasal Purwokerto ini memang selalu terlihat dengan pasukan DBF dimanapun DBF Berada. Sebagai penghobi cucak ijo, tentu mencari kelas cucak ijo yang full gantangan menjadi incaran Om Dodi dan pasukan DBF.

“Cari lomba yang banyak cucak ijonya adalah tujuan kami, yah memang sih beberapa lovebird juga sering kami gandeng untuk lomba, tapi kita prioritaskan cucak ijo untuk jadi amnunisi andalan kami. Buat kami jarak tidak masalah, “Ucap Om Dodi mengatakan dengan nada tegas, saat berada diwilayah Ciamis Jawa Barat.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)