DBF Purwokerto Juga Turunkan Branjangan Jaguar di Piala Ngapak II

54

DBF Purwokerto Juga Turunkan Branjangan Jaguar di Piala Ngapak II

DBF untuk diwilayah memang salah satu team yang cukup terkenal diwilayah Banyumas. Pasuakan ini dikenal sebagai pasukan yang banyak memiliki gaco berbagai macam burung lomba. Pasukan ini juga selalu setia mengikuti lomba berbagai event lintas Propinsi.

Dari banyaknya Kicau Mania yang sukses mengangkat nama teamnya, team DBF adalah salah satu team yang namanya sudah semakin besar. Pasukan yang terlihat selalu kompak ini memang patut ditiru kekompakan dan kesuksesannya.

Kali ini salah satu pasukan DBF yakni Om Frengki dari DBF menegaskan, bawasaanya beliau akan turunkan salah satu branjangan terbaik yang beliau miliki untuk diturunkan di Piala Ngapak II, adalah branjangan Jaguar yang akan menemani Om Frengki di Piala Ngapak II mendatang.

Pasukan DBF memang akan membawa banyak burung lomba, namun khusu untuk branjangan DBF akan mengandalkan Jaguar untuk dijadikan gaco dikelas branjangan Piala Ngapak II. Kualitas branjangan Jaguar diangap mampu mewakili branjangan lain milik DBF Team.

DBF Turunkan Branjangan di Piala NGapak II

“Insya Allah, salah satu gaco branjangan yang kita punya salah satunya adalah branjangan Jaguar. Jaguar ini Insya Allah mampu menandingi lawan-lawannya di Piala Ngapak II, maklum, lomba besar sekala Nasional pasti banyak rival yang bagus-bagus,”jelas OmFrengki kepada Mediaronggolawe.id.

Dikabarkan, bahwa akan kedatangan pemain branjangan dari berbagai komunitas yang ada di beberapa wilayah. Kabar ini tentu membuat senang para banjes mania, sebab dengan kehadiran berbagai komunitas branjangan, membuat kelas branjangan dipastikan ramai di Piala Ngapak II, yang akan dihelat di ALun-Alun Banyumas, Minggu ( 7/7/2019 ).

“Tentu akan membuat kami pemain branjangan semakin semangat jika kita kehadiran tamu yang hobinya sama, pokoknya saya ucapkan selamat datang brenjes mania dari berbagai kota, walaupun saya bukan paniti dari Piala Ngapak II, namun saya suka kalau Piala Ngapak II banyak branjangan yang datang.”imbuhnya.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)