DAWAR BC DAN DT. ANNIV. JUNIOR BC KUNCI GELAR JUARA UMUM SF DAN BC DI SPESIAL BOLODEWO BC. SABTU 24 NOVEMBER 2018.

96

Mediaronggolawe.id._Latber spesial Bolodewo BC feat Ronggolawe nusantara Jatim I Dpc. gresik berlangsung meriah dan lancar. Gelaran yang di laksanakan pada hari sabtu (24/11) berlangsung ramai dan lancar. hadirnya nama – nama gaco kelas nasional seperti Suryo mililik hadis Tanoshi, Ronde milik jack berdy , Jarwo milik H. Badillah serta sederet nama – nama tenar yang lainnya menambah gengsi gelaran latber spesial kali ini.LB. Ronde (kiri) dan LB. Suryo (Kanan).

Kelas primadona seperti love bird, murai batu, Cucak hijau dan kenari terlihat ramai bahkan sebagian Full penuh oleh peserya yang hadir serta di kemas dalam paket perebutan juara umum SF  dan BC menjadikan gelaran ini prnuh dengan aroma persaingan yang begitu menarik untuk diikuti.sesi penjurian kelas Cucak hijau A.

Di kelas LB. dewasa A. Viona besutan Den deva dari DT. Anniv. Junior BC sukses membuka kran kemenangan di sesi LB. Dewasa A. Di sesi B, Giliran Suryo gaco milik Mr. Hadis mencicipi manisnya gelar podium juara. Di kekas penutup Jarwo milik H. Badillah kunci kelas penutup LB. Dewasa C.pemenang sesi love bird A.LB. Jarwo milik H. Badillah makin bersinar dengan kuasai kelasLB. Dewasa C.

Di kelas LB. Paud. Terjadi double winner. Sadewo debutan milik Mr. Tebut dari sembung team sukses nyeri tepatnya di sesi LB. Paud A dan C, sementara di kelas LB. Paud B memunculkan nama Kirana milik Mr. Nano milano yang kunci podium tertinggi di sesi ini.mr. Ribut dan gaco Safewa sukses nyeri.LB. Kirana dan sang Empu Nano milano .

Hasil nyeri juga terjadi di kelas Kenari. Godzilla milik Dawar BC tak terbendung. unggul kualitas vokal suara dan variasi irama lagu menjadikan kenari ini sebagai bintang di gelaran ini, sekaligus sapu bersih di dua sesi nomor yang di lombakan.Kenari Godzilla sukses nyeri plus sapu bersih di gelaran kali ini.

Di sesi Raja jegrik, Rogo sukmo sukses menjadi bintang di sesi A kelas cucak hijau. Besutan Mr. ribut ini mampu memukau juri dengan tonjolan tonjolan serta tembakan2nya bendera koncer merahpun di sikatnya. di sedi B, Giliran.endel milik Mr. Miyat yang tampilkan keunggulanya dan sikat podium juara di kelas cucak hijau B.Cucak ijo Rogo sukmo sukses kunci juara di Sesi A kelas cucak hijau.

Di sesi ekor panjang murai batu, Kanjeng milik Mr. Ribut juarai sesi murai batu A, Sementara dibsesi B , Everes besutan RJS dari DT. King of Mojopahit berhak menjadi yang terbsik di sesi B.Para pemenang di sesi murai batu A.

Secara keseluruhan lomba berjalan cukup ramai, sukses dan lancar sedot 500 lebih peserta dan Tasbihkan DT. Anniv. Junior BC sebagai juara umum BC dan Dawar SF sebagai juara umum SF.Dawar SF sebagai juara umum SF.

DT. Anniv. Junior BC sebagai juara umum BC.

Berikut daftar juara di Spesial Bolodewo BC Feat Ronggolawe nusantara Jatim I Dpc. Gresik. Sabtu 24 November 2018.