Kategori: Profil

Datang Bismillah Pulang Alhamdulillah, Negeri T-Rex Magelang Sukses Besar Di Event R.A Kartini

Burung kenari kini semakin ramai diminati kicau mania, mempunyai burung yang berkualitas dan stabil adalah dambaan setiap kicau mania dalam bermain di gantangan. Bukan hal yang mudah untuk mendapatkan gacoan yang berprestasi dan stabil dalam setiap penampilanya, setiap burung gacoan pasti ada masanya naik dan turun dalam prestasi, tetapi untuk kicau mania sejati saat kondisi gacoanya down bukan berarti sang juragan pun ikun down, malah sebaliknya sang juragan harus pandai-pandai mengatasi permasalahan yang sedang dihadapi oleh sang burung gacoanya. Seperti halnya yang dialami oleh Mr. Indra yang tergabung dalam Komunitas Kenari Negeri T-Rex Magelang, burung gacoanya Torreto yang baru saja pulih dari macet karena over birahi, dalam kondisi ini burung kenari cenderung mengalami penurunan performa yang drastis. Datang di Event R.A Kartini untuk menjajal kembali burung kenarinya setelah macet beberapa waktu yang lalu, Mr. Indra mengaku mulai lega karena burungnya kini sedikit demi sedikit mengalami peningkatan. “ Beberapa waktu yang lalu burung Torreto ini tidak satabil penampilannya karena over birahi, dalam mengatasi masalah tersebut saya berikan Bio Drop produk Ebod Jaya yang ampuh dalam menurunkan birahi burung kenari, saya campurkan dalam cepuk minumnya 5-7 tetes  dan rutin saya berikan setiap pagi dan sore” ungkap Mr.Indra.

Kini setelah beberapa hari burung kenari Torreto milik Mr. Indra ini mulai menunjukan pemulihan hanya tinggal menstabilkan kondisinya saja. Turun di kelas kenari bebas Tamcor, Mr. Indra sengaja hanya memaikan satu kelas untuk pemanasanya, dan ternyata hasil yang didapat sesuai dengan keinginanya, walaupun masih di nomor besar namun yang paling penting burung kenari Torreto mulai mau bunyi. Mr. Indra berharap burung kenari Torreto ini akan kembali ke performanya yang mampu menduduki daftar juara di setiap eventnya.


Bio Drop adalah salah satu produk dari Ebod Jaya yang diramu khusus dari bahan dasar umbi tumbuhan asli Sulawesi dan daun tumbuhan asli Lembang, Bandung. Kombinasi keduanya mampu menurunkan birahi pada segala jenis burung. Kini kicau mania tak perlu khawatir dengan gacoanya yang mengalami over birahi.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres

LATBER ARGENT BC GENTENG (BANYUWANGI) BANJIR PESERTA CUCAK IJO

Di event kali ini saya datang ke kota genteng, banyuwangi Di ujung timur pulau jawa…

16 jam yang lalu
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Kalisari Spesial Tiket GRATIS Tukar Bungkus Voer Ronggolawe Atau Nanjung 105

  DAFTAR JUARA KALISARI SPESIAL VOER RONGGOLAWE & NJ 105 LATBER RUTIN 28/02/2021 SESI PAGI…

4 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

Sukses Besar, Malwopati Bc Cup 2 Di Hadiri 1015 Peserta.

Gelaran lomba burung berkicau tingkat nasional Malwopati Bc Cup 2 sukses digelar. Ajang adu kicau…

4 hari yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Malwopati Bc Cup 2, Minggu 28 Februari 2021.

Gelaran Malwopati Bc Cup 2, di gelar di lapangan Kompi A Yon Zipur 5, Babat…

5 hari yang lalu
  • Hasil Lomba

Sogon dan Konin Mania Menyatu, Bangkitnya Burung Mastering !! + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id - Latber khusus spesial komunitas Pleci, Sogon dan Konin masih setia memenuhi lapangan Aula…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Anniversary BnR Artha Beji ke 4 Pasuruan. Minggu, 21 Februari 2021.

Gelaran Anniversary BnR Artha BC Beji sukses digelar, dalam ajang kali ini sukses menaikkan 24…

2 minggu yang lalu