Dari Lomba Piala Bio Champion Award

28

MediaRonggolawe.com-Minggu, 04 Maret 2018 telah dihelat sebuah lomba di lapangan Pejaten 24 yang bertajuk Bio Champion Award lomba yang di garap apik oleh Team 24 dengan komando Mr Bejo ramai didatangi kicau mania dari berbagai daerah dan berhasil mencapai 3024 peserta kicau mania. Mr Bejo tidak ada habis-habisnya menggelar event dengan hadiah yang mewah dan banyak dooprize lainnya buktinya dengan tiket 260 beliau berani memberi hadia 8 jt dimana kelas ini menjadi kelas utama dan Losgantangan untuk kelas Murai Batu dan Cucak Ijo, dengan begitu kicau mania bisa menilai bawasannya dengan begitu, mereka bisa menikmati lomba dengan tiket murah dan hadiah super mewah.

Bio Champion Award ini berhasil mengundang artis pecinta burung yaitu Lucky Hakim dengan kedatangannya Ia membantu juri menilai burung yang layak juara, begitu juga team besar lainnya yang berdatangan untuk meraih juara SF dan BC diantaranya Al-Asoy, Balebat BC, Hello Kitty SF, Huru Hara BC, Dipo Team, dan lainnya juga.

Sekarang kita bahas langsung “Rascal” Murai Batu mewah sarat prestasi milik Om Ian dari Dipo Team yang berhasil menjadi yang terbaik pada saat itu dikelas Pejaten 24, Rascal berhasil meraih posisi runner up dengan kualitas yang tidak di ragukan lagi “Rascal” tampil dengan rapih dari awal gantang langsung Ia pamerkan lagu-lagu dan isiannya dengan volume yang jelas dan kasar juri pun langsung memantaunya dari awal hingga akhir laga, tak menunggu lama koncer pun diberikannya dengan mutlak “Rascal” berhasil menjadi juara 2 dan 7 kelas yang berbeda.

Disusul oleh Murai Batu Merdeka miliknya Om Haris Mdr yang beralamat Cipete berhasil menjadi juara 2 dikelas Runner Up dari banyaknya burung digantangan dengan 70 lawan lainnya Murai Batu Merdeka buktikan kualitasnya. Dikelas Murai batu Pejaten 24 MB Raja AD milik Iwan Brimob dari Cirebon berhasil mencetak juara Runner Uu dengan penampilan cadasnya “alhamdullilah masih kebagi juara 2, walaupun jauh-jauh dari Cirebon tapi masih terobati bisa bawa pulang trophy juara” Ujarnya

Tak kalah serunya dikelas Lovebird, Khen-khen debutannya Mr Nurus dari Holiday team selalu jadi perbincangan dari prestasi demi prestasi yang diraihnya, dengan durasi ngekek yang dimilikinya dan volume yang keras dan gayanya yang nyengklak, Khen-khen berhasil mendapat poin paling tinggi siang itu dan pantas menjadi juara 1 dikelas bio konslet juara 4 dikelas Pejaten 24 dan khenkhen pun harus puas juara 9 dikelas Voer Ronggolawe. Lovebird Khen-Khen ini merupakan burung lawas Mr Nurus setiap digelarnya lomba beliau selalu pulang dengan membawa trophy, dengan banyaknya prestasi yang diraihnya khen-khen siap menuju event Piala Presiden.

Dikelas Kenari Putpal SF dengan dengan di komandoi langsung oleh Okta berhasil membawa Kenari Tirani ceatak Double Winner, Kenari GS berhasil meraih juara 2 dua kali dan kacer Dragon Fly di posisi runner up. Sukses terus untuk Putpal SF semoga semakin stabil di jalur juara. Di kelas Kacer H. Sultan dari Duta Paku Alam berhasil membawa Kacer Andalannya meraih juara 1, 3, 3 dengan penampilan mewahnya berhasil dengan Kacer papan atas seperti PHK dan Hantu laut.

Dari sekian banyak SF dan BC yang telah hadir nama Balebat BC berhasil meraih juara umum BC dengan amunisi-amunisi tangguhnya dan di juara umum SF LA 100 SF dan Hello Kitty Sf harus berbagi juara karena point yang meraka raih sama yaitu point 8. Selamat untuk seluruh kicu mania yang telah hadir sampai jumapa di lomba berikutnya. (Dandi)