Dari Launching Vaganza Senin Tanah Baru 24

28

 

Dari Launching Senin Vaganza Tanah Baru 24

Cucak Ijo Bringin Pendatang Baru Raih Juara Utama

Lovebird Khen-khen konsisten dijalur juara

Pakades Team siap luncurkan YS di Lomba Nasional

MediaRonggolawe.com– Senin, 19 Februari 2018 di Tanah Baru Depok ada yang menarik, launchingnya Senin Vaganza Tanah Baru 24 yang di garap oleh Team 24 ramai di datangi kicau mania Depok. Mr Bejo selaku ketua pelaksana tak ada habisnya dalam menjamu kicau mania, beliau terus menerus membahagiakan peserta lomba. Selalu memberikan kemasan menarik dalam setiap pertemuannya kali ini buktinya beliau berani memberikan tiket murah dengan hadiah mewah seperti ditiket 40.000 hadiah 1juta untuk kelas MB, C ijo dan Lovebird. Dari sana peserta sudah bisa menilai bawasannya dengan begitu, mereka sudah bisa menikmati lomba, dan tidak membuat kantong kering.

Siang itu burung-burung mewah turun penuh disana, otomatis membuat persaingan di beberapa kelasnya berlangsung sengit dan menarik. Terlebih dikelas Cucak Hijau, gantangan nyaris full, selain itu terlihat sangkar Ebod Jaya mendominasi gantangan. Kali ini burung yang berhasil meraih juara terbaik tak lain, Bringin C Ijo mewah debutannya Nabila/Kinoy dari Kumbang GDC BC sukses tampil gemilang, kualitas yang dimiliki burung yang satu ini tak bisa diragukan lagi, prestasi demi prestasi telah diraihnya. Di Launchignnya Senin Vaganza Team 24 Bringin berhasil menumbangkan puluhan lawannya, tentu saja bendera merah pun mutlak jatuh tepat di nomor gantangannya. Empunya pun siap membawa Bringin ke lomba-lomba lebih bergengsi lainnya.

Dikelas Lovebird, Khen-Khen pemilik dari Mr Nurus dari Holiday Team sukses tampil memukau dengan penampilannya yang stabil Khen-Khen berhasil mencuri juara 1 dan 4 dikelas yang berbeda, tidak hanya di Launching Senin Vaganza Team 24 saja, Khen-khen yang minggu lalu berhasil meraih double winner diacara anniversary Babat Jagat dan Anniversary Basudewa Brigif.

Tak kalah serunya dikelas Kenari kali ini YS besutannya Mr Aldi dari Pakades Team berhasil raih juara 1 dikelas Bio Kroto lihat saja, pada saat awal digantang YS langsung pamerkan alunan lagu dan durasi kerja terus ditunjukannya hingga menjadi tontonan para kicau mania lainnya juri pun sulit untuk mencari kekurangannya hingga akhir laga Ys masih saja mengeluarkan lagu-lagunya dan para juri pun menjatuhkan bendera koncer merah tepat dinomor gantangannya, YS ini sering mendapat juara BOB dan selalu menjadi jagoannya Pakades Team.

 

 

Yang terakhir kita bahas diburung jenis Murai Batu, Bengawan debutannya Mr Bambang dan team besarnya Serdadu BC ini berhasil raih juara utama Voer Ronggolawe, Bengawan mampu menjadi burung yang terbaik dari puluhan burung mewah lainnya, saat awal digantang Bengawan langsung pamerkan isiannya hingga akhir laga bukti nyata koncer merah pun didapatnya Mr Bambang dan teamnya pun Serdadu BC bangga dibuatnya.

 

Lomba berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun disetiap kelasnya kinerja Juri Ronggolawe Nusantara pun patut diacungi jempol tegas fairplay dan tepat. Team 24 banyak berterimakasih kepada para kicau mania yang sudah berpartisipasi dan meramaikan berjalannya Launching Vaganza Team 24 kita bertemu lagi dipekan depan dengan kemasan lomba yang lebih menarik. (Dandi)