Dari Jual Beli, KMJ Eksis Hingga Sekarang

208

Komunitas Konin yang Hadir Siang Ini

Jepara – Komunitas yang hadir dalam event Anniversary PNBC adalah KMJ atau Komunitas Mania Jepara. Komunitas yang dibentuk om Yyan Popeye ini mampu kumpulkan rekan-rekannya yang militan kumpul satu titik di pasar Ngabul Jepara, Minggu (07/04/2019). Burung pemakan madu ini memang masih jarang ditemukan di lomba-lomba prestius tak seperti burung endemik Indonesia yang lain. Alasan tersebut jadi salah satu alasan yang mendorong terbentuknya komunitas Kolibri Ninja Mania Jepara. Burung asli Indonesia penikmat madu ini memang mulai naik daun akhir-akhir ini di berbagai daerah, di daerah Jepara khususnya pun peran serta KMJ tak bisa di pungkuri jadi kiat sukses naik daunnya Kolibri Ninja ini.

Jawara Konin di Kelas Utama

Berawal dari jual beli burung masteran yaitu burung Kolibri Ninja om Yyan Popeye berjalannya waktu membuat komunitas KMJ, berniat agar tak di anak tirikan sang burung kecintaannya, dia mengajak rekan-rekan yang punya rawatan Kolibri Ninja tuk gabung dalam komunitasnya agar dapat semakin berkembang khususnya di Jepara serta dapat menambah relasi dan ajang silaturahim untuk memambah saudara. Banyak hal-hal yang belum tercapai dalam komunitasnya selama ini, yaitu melaksanakan Anniversary Kolibri Ninja Mania Jepara karena tahun ini waktu yang sudah mepet serta persiapan yang kurang maksimal jadinya di pending tahun depan dengan mengundang komunitas-komunitas Kolibri Ninja korwil daerah lain tuk semarakan gelarannya.

Logo KMJ Jepara

Hingga saat ini anggota dari KMJ pun sudah mulai banyak, lebih dari 50 orang sudah masuk dalam komunitas KMJ, berpindahnya tonggak kepemimpinan dari om Yyan Popeye ke mas Eko semakin maju serta masukan dari om Yyan Popeye tak pernah ketinggalan demi memajukan KMJ di tingkat regional maupun nasional. Kopdar juga diadakan satu bulan sekali di minggu kedua membuat persatuan antar anggota semakin kuat, tak peduli laki maupun perempuan kumpul dalam satu wadah, cerita unik saat hadir dalam salah satu lomba di Jepara, salah satu anggota perempuan masuk dalam nominasi juara namun tak mengerti kalau dia dapat, salah satu hal unik yang jarang terjadi di lomba berkicau.

KMJ tak Pernah Absen Jika Panitia Buka Kelas Komunitas Konin

Dalam rawatan hampir sama dengan burung pemakan madu lainnya, hanya saja dua cepuk minum yang satu besar berisi air untuk mandi yang selalu terjaga kebersihannya harus selalu dijaga serta Nanjung Nectar pun diperlukan sebagai doping herbal penambah stamina burung. Produk Ebod Jaya yang sudah teruji klinis memang tak perlu lagi diragukan lagi kualitasnya.

Nanjung Nectar Vitamin Wajib Untuk Burung Pemakan Madu