Dari Bali  Kenari Petromas Juara Di Piala Panglima TNI 2018 Siap Ke APBN AWARD

67

Dari Bali  Kenari Petromas Juara Di Piala Panglima TNI 2018 Siap Ke APBN AWARD

Bali, Media Ronggolawe.id – Dari kota Bali boyong kenari kesayangan ke kota Bogor nampaknya tidaklah sia-sia. Mr Dek Up berhasil menempatkan kenarinya di podium 3 kelas kenari kalitan Miltih, Piala Panglima TNI 2018.

Kendati bersanding dengan kenari-kenari papan atas antar blok, kenari milik Dek Up ternyata mempunyai kelebihan yang sangat menonjol, dimana kenari ini juga memiliki kelebihan di ats rata-rata.

Degan gaya hasnya, ngedur panjang dan gela-gelo kepala, kenari ini berhasil ambil perhatian juri. Kenari Patromas mampu duduki podium,”Kami datang dari Bali memang sengaja, kami ingin berpartisipasi di Piala Paglima TNI 2018 ini,”jelas Dek Up kepada Ronggolawe.id saat di temui di salah satu Hotel tempat beliau menginap.

Persaingan kenari di semua kelas yang di adakan di lomba besar sekala Nasionl sekelas Piala Panglima TNI memang bukan ajang pertarugan biasa. Banyak kenari-kenari jawara papan atas yang di sengajakan turun di event ini.

Pertarungan sengit, perjalanan yang jauh, lelah yang di rasakan terbayar sudah dengan penampilan ciamik kenari Patromas, dengan menjadi juara di event setingkat Nasional Piala Pangima TNI, Deka Up semkain yakin dengan kemampuan gaconya.

“Dengan masuknya Patromas diurutan ke 3 kelas Miltih, jadikan saya kepuasan tersendiri, saya semakin yakin dengan Patromas kedepannya. Mudah-mudahan bisa menjadi kenari andalan kami,”ujar Deka Up kepada Ronggolawe.id, sambil menutup perbincagan. (Vj_DafriChan)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0853-9494-7867
Email: [email protected]
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.