Daftar juara Latpres KERTOSONO BIRD CLUB RONGGOLAWE NUSANTARA DPC NGANJUK

119

Mediaronggolawe.id- Minggu 03 Februari 2019 gelaran yang bertajuk Latpres Kertosono BC (KBC) yang digelar dihalaman Kecamatan kertosono main pagi 10.00 peserta mulai memadati arena lomba dan tepat 11.00 diawali naiknya dikelas Love Bird VIP.

Gelaran Latpres Kertosono BC (KBC) ini disponsori Surabaya Cell dengan sistem tiket Gratis berhadiah, dengan cara menunjukan KTP berdomisili Kertosono bisa mendapatkan Tiket gratis yang diambil langsung di Counter Surabay Cell dikertosono, Dengan bermodal KTP dan mendapatkan tiket Gratis peserta yang Juara I dengan memperoleh uang sebesar 300ribu suport dari Surabaya Cell cabang Kertosono.

Cak Pri Juara I dikelas Murai Batu Surabaya Cell, Tiket Gratis berhadiah 300k

Kertosono BC ini gantangan yang tak lekang oleh para pemain lawas maupun pemain baru, karena tempat yang cukup strategis dan luasnya lahan parkir membuat bascamp KBC selalu full peserta dikelas Ocehan maupun dikelas Love Bird, KBC yang diketua oleh Pak Demanto dan selaku ketua Umum Abah Sabar ini setipa gelaran selalu berhasil membius antusias para pemain yang datang dari luar kota, Jombang, kediri,Nganjuk dan Blitar.

Dikelas Love Bird masih menjadi Primadona bagi para ngekek mania

Suksesnya gelaran yang didukung oleh juri handal dan profesional dari team Juri Ronggolawe Nusantara DPW jatim VI Nganjuk ini menjadi sorotan tersendiri bagi para pemain, selain memakai sistem penjurian Poin Stik dikelas Love bird juga memakai sistem Blok Dorong dikelas Ocehan, dengan hasil penjurian lebih maksimal dan akurat.

Diawalinya dikelas Love Bird VIP Keluarnya sang juara bertahan selama ini, Love Bird “Popeye” Milik Musha Victory SF ini keluar sebagai juara I bertengger diposisi juara dikelas Love Bird VIP, bermodalkan poin tertinggi dengan durasi ngekeknya burung terbilang Panjang atau durasi ngekek dengan sebutan (P5) Panjang 5 sekali tarik ngekeknya “Popeye” keluar sebagai Juara I.

Joki sekaligus perawat “Popeye” Mr.Heru selalu jeli dalam merawat “Popeye”

Selanjutnya dikelas Cucak Hijau, lagi-lagi Mbah Di dari team WBC pemain lawas satu ini masih eksis dan bahkan burung andalannya “Pajero” Dikelas Cucak Hijau VIP menguasai jalannya lomba dengan torehan juara I dikelas Cucak Hijau VIP, Gaco andalan Mbah Di ini juga burung lawas yang selama ini masih stabil dan juga masih beberapa kali bertahan menjadi sang Juara.

Mbah Di WBC Pemain Cucak Hijau lawas dengan gaco andalannya “Pajero”

Ramainya dikelas Murai batu juga menjadi sebuah faktor berhasilnya gelaran Yang bertajuk Latber Spesial KBC Kertosono, peserta murai batu nyaris Full gantangan, Murai Batu Kenzo yang berhasil menempati posisi Juara I dikelas Murai Batu VIP dengan berbekal bawakan lagu andalannya Seperti Cililin dan kapas tembak hantarkan Murai Batu Kenzo besutan Mr.Musha kepodium juara I.

Murai Batu nyaris Full peserta

Murai Batu Orbitan Mr.Musha ini yang dinamai ‘Kenzo’ kiprahnya selama ini mulai melecit mulai dari latber,latpres maupun event-event bergengsi yang selalu dihadirinya, Murai Batu “Kenzo”  turun satu sesi dilatber spesial KBC torehkan juara I dikelas Murai Batu VIP

Murai Batu Kenzo Koncer Mutlak A Murai Batu VIP

Berikut daftar Juara beserta Galeri jawara Latpres KBC Kertosono Ronggolawe DPC Nganjuk :