Daftar juara Latber krisna BC feat Ronggolawe jatim I Dpc. Surabaya. 23 november 2018.

37

Mediaronggolawe.id._ Meski di bayang – bayangi suasana cuaca yang kurang menentu, Gantangan krisna BC tetap konsisten Geber gelaran latihan sore pada hari ini jum’at (23/11). Gelaran sote kali ini cukup rame oleh kehadiran peserta utamanya penghobi lomba burung berkicau surabaya , gresik dan sekitarnya.

Juri Ronggolawe jatim I.

Hampir semua kelas primadona terisi oleh jegadiran peserta seperti kelas Love bird, cucak hijau dan murai batu. Mr. Onez dari OBF SF sukses menepati podium puncak di sesi kelas LB. Dewasa A berkat penampilan ciamik nan stabil gaco andalanya yaitu CIMOT. Sementara di sesi B MAMA JARAK andalan Mr. Bowo dari SGBT SF.

Mr. Onez sukses bawa cimot kuasai kelas love bird A.

di sesi kekas Lb. balibu A, memunculkan nama OMBYOK Andalan Mr. huda dari Gresik SF yang sukses menyudahi perlawanan CEMONG Milik Mr. Fathur dari barat SF. Di sesi LB. Paud B, Seolah tak mau bikin malu sang empunya CEMONG Langsung tancap gas dan sukses menjadi yang terbaik di sesi B.

Jawara LB. Paud B.

Lomba semakin riuh kala di naikkanya kelas cucak hijau , Riuh penuh suara – Suara memekik telinga khas cucak hijau mania. Di sesi cucak hijau A, KOREK Andalan Mr. Herman dari Surabaya tampil konsisten sepanjang laga dan berhak menghiasi podium tertinggi disesi ini. sementara di sesi Cucak hijau B,  SAWER Besutan H. Abu dari Uka berhak menjadi yang terbaik di sesi ini.

Cucak hijau KOREK makin bersinar dengan sukses kuasai sesi kelas cucak hijau A.

Selain cucak hijau juga di naikkan kelas murai batu yang menaikan satu sesi lomba. MB. BELDEX andalan Mr. Gunawan dari PSR Baru 2 menjadi penguasa di kekas Raja ekor panjang.

Mr. Gunawan tersenyum lebar dengan kemenangan Beldek murai andalan beliau.

Berikut daftar juara latber jum’at sore Krisna BC feat Ronggolawe jatim I Dpc. Surabaya.

NB: Mohon maaf bila ada kesalahan penulusan nama burung , pemilik dan alamat BC/SF/Team.

Juara kelas cucak hijau B.Jawara kelas Lb. Baby MI A.

Jawara LB. Dewasa B.Jawara LB. Dewasa C.