Daftar Juara & Galery Juara Anniversary UTAS BERSATU

362

Media Ronggolawe : Lomba Burung Berkicau yang bertajuk ANNIVERSARY UTAS BERSATU Digelar pada Minggu, 02 Desember 2018 Berhasil membius antusias pemain gacoannya dari beberapa Kota yang ikut hadir mensukseskan acara Anniversary Utas Bersatu.

Terlihat jelas Ramainya pemesanan tiket dan pembelian tiket Anniversay Utas Bersatu yang Full memadati Meja Tiketing Panitia untuk ikut memulai acara Lomba Burung Berkicau.

Pemesan Tiekt dan Pembelian Tiket Anniversary Utas Bersatu

Dikelas bergengsi Murai Batu, berhasil diraih Bintang Tamu dari Kota Malang dengan torehan Juara I Sebanyak 3 kali, dikelas KEDIRI,UTAS,BERSATU Memunculkan nama “NEW BADAI” Milik Gatot dari Ketawang Gede Kota Malang Pencetak Hattrick Murai Batu.

Murai Batu “:NEW BADAI” Milik Mr.Gatot harumkan nama KERTZEN SF

Dikelas berikutnya juga menjadi sorakan penonton yang ramai dikelas Kacer Mania ikut meramaikan suasana keluarnya sang Juara “TANGGUNG JAWAB” milik Mr.Rio dari Surabaya,tak hanya itu team KWK Nganjuk juga membawa Kacer “ANTI TOBAT” juga mendapat torehan Juara II Ikut mengharumkan teamnya, bermodalkan gaya tarung kacer yang Ngobra serta bawakan lagu-lagu kasarnya mendulang torehan Juara I & II dikelas Kacer Kediri.

1 Team kantongai Juara I & 2 Kacer dikelas KEDIRI Kacer TANGGUNG JAWAB & ANTI TOBAT

Dikelas Love Bird Balibu full Gantangan, Love Bird Balibu “HOKY” Milik Ferdy Codot berhasil raih Juara I Dikelas Balibu Bersatu, durasi ngekeknya nyaris lupa berhenti dengan hasil Poin terbilang sangat memuaskan Keluar sebagai Juara.

Love Bird Balibu Hoky milik Ferdy codot pemegang bendera Koncer A
Full full full dikelas Semua Love Bird Dewasa & Balibu

Ramainya acara sangat kondusif tertib mutlak tanpa teriak Anniversary Utas Bersatu dengan penjagaan Panitia yang kompak dari Utas Bersatu terlihat suasana sangat aman dan nyaris tak ada protes dari awal hingga akhir acara.

Terlihat tertib para pemain menikmati jalannya perlombaan

Dikelas Kenari harumkan nama AF SF dari kediri, Kenari “PUREL” Besutan Mr.Acong AF SF Berhasil raih podium Juara I dikelas Kenari Standart Bebas dengan torehan akhir Juara I,II & II Kenari “PUREL” dengan sangkar doreng dan kerja burung berhasil bius penjurian dengan tampil nagen bawakan irama lagu serta durasi kerja burung yang maksimal berhasil keluar sebagai Juara.

Kenari “PUREL” Milik Mr.Acong AF SF Kediri

Dengan dikawal 3 orang dari team AF SF “Purel” Berhasil berikan terbaik bawakan nama harum team AF SF di Anniversary Utas Bersatu

JUARA I Kenari Standart Bebas Bersatu

Dievent Anniversary UTAS BERSATU Juara Umum BC & SF Menjadi akhir penutup acara dengan pengumpulan Point JUara 1,2 & 3 yang tertinggi maka keluar sebagai Juara Umum

Juara Umum BC Akhirnya mampu direbut Team Duta DLP Cup I. Juara Umum SF berhasil diraih TJS NKRI dengan masing-masing mendapatkan Jumlah Point tertinggi keluar sebagai Juara Umum BC & SF Anniversatu Utas Bersatu.

Juara UMUM BC Dt. DLP Cup I
Juara Umum SF TJS NKRI akid spoon

 

Berikut Galery Juara Anniversaru Utas Bersatu :

Juara Dikelas Love Bird Dewasa A
Juara I dikelas Cendet A
Juara II dikelas Kenari Std Bebas A
Juara I dikelas Cucak Hijau A
Juara II dikelas Cucak Hijau A
Juara Dikelas Murai Batu B
Juara III dikelas Cucak Hijau B
Juara I dikelas Love Bid B
Juara I dikelas Murai Batu Gembung A
Juara I dikelas Cucak Hijau B
Juara II Dikelas Cucak Hijau B
Juara II dikelas Murai Batu C
JUARA I dikelas Kenari B
Juara dikelas Love Bird C
JuaraI dikelas Cucak Hijau C
Juara I dikelas Cendet B
Juara I dikelas Kacer B
Kenari Std Bebas C juara I