Daftar juara di Spesial Krisna BC Ronggolawe jatim I Dpc. Surabaya. Jum’at 19 Oktober 2018.

105

Mediaronggolawe.id._ gelaran spesial krisna BC Ronggolawe jatim I Dpc. surabaya usai di gelar jum’at (19/10). geluat kucau mania di bumi surabaya memang sungguh luar biasa. Meskipun hanya berlangsung 3 jam namun keseruan di tiap sesinya sungguh luar biasa.

Sesi penjurian cucak hijau A.

kelas love bird murai batu dan cucak hijau menjafi jaminan akan ketatnya sesi demi sesi yang di lombakan, karena di tiap sesinya selalu memunculkan jawara – jawara baru.

Sesi murai batu selalu menarik untuk di ikuti.

Di sesi love bird dewasa, Damayanti besutan Mr. Hady menjadi jawara di sesi pembuka lomba kali ini. sementara di sesi B giliran Anak lanang besutan H. udin yang sukses kuasai podium juara.

LB. Damayanti makin bersinar dengan raih podium juara di kelas love bird A.

di sesi LB. balibu gelar jawara sukses di rengkuh oleh jibril besutan Mr. Gerard yang sukses kuasai sesi ini. sementara di kelas balibu B Parblue milik Mr. Bandit casper yang menunjukan kapasitasnya sebagai LB. prospek di masa mendatang.

Sang jawara di sesi LB. Balibu.

sesi ocean yang melombakan kelas murai batu juga sajikan persaingan yang cukup ketat. sesi demi sesi dilombakan sama dengan di kelas love bird semua memunculkan jawara – jawara baru.

Penjurian di.kelas Murai Batu A.

di kelas murai batu A, Oblo besutan Mr. Hercules sukses menjadi raja di kelas ini, sementara Honda andalan Tiara sayur sukses puncaki podium juara di sesi B.

Sang jawara di kelas Murai batu A.

kelas cucak hijau A gelar jawara di sikat oleh Gangster. Besutan Mr. Erwin bima ini sukses mengungguli perlawanan sang pesaing yaitu Andromeda milik Mr. Idris BS yang harus puas sebagai runner up.

Sang jawara di kelas cucak hijau.

Berikut daftar juara di gelaran spesial krisna BC , jum’at 19 oktober 2018.

GALERI FOTO SANG JUARA :