CV. Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim 1 Distribusikan APD di Sejumlah Instansi Kesehatan di Kawasan Gresik.

68

Bentuk kepedulian ditunjukan oleh CV. Ebod Jaya milik H. Makhfoed Sulaiman atau yang biasa di panggil Kang Ebod, demi mendukung program pemerintah dalam menangani wabah Virus Corona yang menjadi bencana internasional ini, CV Ebod Jaya bekerja sama dengan DPW. Ronggolawe Nusantara se indonesia, menyalurkan bantuan berupa APD, demi membantu petugas medis sebagai garda terdepan melawan virus Covid 19 ini tak terkecuali Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim 1.

Foto Ketua Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim 1 Mr. Herman Ebod Jaya beserta jajaran pengurus saat akan distribusikan bantuan APD.

Hari ini Rabu (29/04), kegiatan pendistribusian bantuan APD telah dilaksanakan oleh DPW. Ronggolawe Nusantara Jatim 1 yang langsung dipimpin oleh Mr. Herman selaku Ketua DPW dan dibantu oleh anggota yang lainnya di beberapa puskesmas dan Rumah sakit di kawasan Gresik.

“Ini bentuk tanggung jawab kami selaku Bagian dari keluarga Ronggolawe Nusantara yang mendapat amanah untuk memberikan bantuan ini langsung kepada instansi kesehatan yang memang sangat membutuhkan, utamanya dikawasan Gresik”. Ujar herman.

“Hari ini kita telah distribusikan alat APD ke beberapa instansi kesehatan diantaranya RS. Petro Kimia Gresik, beberapa Puskesmas antara lain Puskesmas Wringin Anom, Puskesmas Kedamean, Puskesmas Cerme, Puskesmas Menganti, Puskesmas Driyorejo serta Puskesmas Kepatihan, semoga bantuan dari Ebod Jaya yang diamanahkan kepada kami bisa membantu tenaga medis dalam menjalankan aktifitasnya merawat pasien Corona utamanya dikawasan Gresik”.

Tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan oleh instansi terkait yang telah menerima bantuan ini, lewat perwakilan masing- masing mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada H. Makhfoed Solaeman dan CV. Ebod Jaya atas bantuan yang diberikan.

“Pandemi ini memang sangat berbahaya, setidaknya dengan bantuan ini semoga bisa mensuport beliau sebagai pejuang kesehatan untuk terus berjuang menerangi wabah ini, dan harapan saya semoga kegiatan semacam ini bisa terus dilaksanakan tidak hanya oleh CV. Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara tapi juga oleh Pihak yang lain yang mempunyai rezeki lebih, karena ini masalah bersama yang harus kita selesaikan bersama, apalagi di beberapa kawasan Jawa Timur sudah diterapkan PSBB oleh pemerintah seperti Gresik, Sidoarjo dan Surabaya.

Salam Ronggolawe, Ronggolawe Nusantara Jaya Jaya Jaya. Tutup Mr. Herman.

Berikut galeri foto pendustribusian bantuan APD di beberapa instansi kesehatan dikawasan Gresik.

Foto penyerahan bantuan APD di Depan UGD Puskesmas Kedamean.


Penyerahan bantuan APD di Puskesmas Slempit.

Penyerahan bantuan APD di Puskesmas Kepatihan.

Penyerahan bantuan APD di Puskesmas Cerme.

Petugas UGD langsung menerima bantuan APD.