Curi Gelar Juara Di Piala Raja, Cucak Hijau Zombie Gaco Om Farisqi Siap Getarkan Event Besar Lainya

101

Mediaronggolawe.id– yogyakarta, Event kolosal yang merupakan penyelenggaraan  ke-20 PBI yang Bertajuk 20th Piala Raja Hamengkubuwaono X tetap menjadi destinasy utama para kicau mania. Ribuan peserta dari lintas pulau berkumpul di halaman candi perambanan untuk menjadi saksi dan bersaing untuk merebut gengsi sebagai sang juara di event kolosal Piala Raja.

Kelas Murai Batu dan Cucak hijau menjadi salah satu Kelas paling bergengsi di Piala Raja setiap tahunya, oleh karena itu banyak sekali gaco gaco mewah dari berbagai wilayah berdatangan dengan bekal materi mewah untuk bertarung memperebutkan gelar juara. Om Farisqi Bintang dari Putra Logung Sf Kudus contohnya, Om Risqi sapaan akrabnya mempersiapkan Cucak Hijau Zombie dari jauh jauh hari untuk turun di Piala Raja. Hasil positif pun di raih oleh Om Farisqi setelah berhasil menduduki posisi runner up di kelas Sekar Kedathon B.

Perasaan bangga terlihat di bas Putra Logung Sf setelah berhasil mencatatkan namanya di Event Kolosal tahunan tersebut. Menjadi Juara di event besar sudah tidak asing lagi untuk Om Farisqi, namun mencuri gelar Juara di Event Piala Raja merupakan salah satu kebanggan tersendiri , pasalnya musuh yang datang dan bertarung tidak bisa di pandang remeh karena memiliki kualitas yang sangat luar biasa. Namun stabilnya penampilan Cucak Hijau Zombie dari awal sampai akhir laga sanggup menjadi pembeda kala itu dan berhasil mencuri tropy Mahkota Raja untuk di bawa pulang ke markas Putra Logung Sf Kudus.

Harapan dari Om Farisqi Bintang kedepanya, semoga amunisi amunisi yang dimilikinya khususnya Cucak Hijau Zombie tetap setabil dan terus exist untuk kembali mempersembahkan gelar juara di semua Event Nasional dan bisa membawa harus Kota Kudus.(Tri Speed)