Cukup Dengan Jempol Kanan Anda, Dunia Penangkaran Milik Anda

134

Asosiasi Penangkar Burung Nusantara (APBN) melengkapi teknologinya dengan membuat aplikasi mobile, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan para anggotanya.

Meningkatkan kualitas anggota APBN
Dengan diciptakannya aplikasi dalam bentuk mobile, maka kiranya aplikasi tersebut dapat lebih mempermudah anggota/member dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Misalnya para pengguna hanya perlu menggunakan satu (1) aplikasi saja untuk menjalankan aktivitas penangkaran kesehariannya baik itu info breeding, info indukan dan lain lain.

Meningkatkan komunikasi anggota APBN
Aplikasi mobile dapat digunakan sebagai saluran untuk berbagi informasi terkait permasalahan dan solusi dalam dunia penangkaran. Dengan demikian, maka para anggotanya akan merasa dimudahkan.

Meningkatkan proses bisnis anggota APBN
Adanya aplikasi mobile dapat meningkatkan proses bisnis penangkaran yang sudah ada. Contoh kecil dapat kita lihat dari penggunaan aplikasi instant messaging dalam hal komunikasi.

Meningkatkan kepuasan anggota APBN
Aplikasi mobile yang ideal adalah yang mudah digunakan (user-friendly), terutama bagi para pelanggan. Pandangan dan respons seseorang yang dihasilkan dari menggunakan suatu produk (User experience) menjadi salah satu hal yang sangat penting yang kemudian berhubungan dengan kepuasan pelanggan (customer satisfaction). Saat pelanggan merasa dilayani dengan baik melalui aplikasi mobile, maka customer satisfaction pun akan meningkat. Dengan memiliki customer satisfaction yang baik, hal ini secara tidak langsung dapat meningkatkan penjualan Anda.

Tunggu update selanjutnya…

Salam Konservasi
Ivanparis – Menkoinfo APBN

(red/prs)