Kategori: Profil

Cukup 5 Tetes Bio Fighter Lovebird Munir Durrrrrr!!!! Milik Mr. Iwan Setiawan

Akar rumput yang selalu bermunculan dalam setiap perlombaan tidak menyurutkan semangat mereka untuk beradu kualitas dnegan perserta” lain, mempunyai nyali yang pantang menyerah adalah salah satu nilai positif yang patut di acungkan jempol, untuk jenis lovebird sendiri memang susah” gampang agar mau bunyi saat dilombakan, memahami karakter burung itu sendiri menjadi hal yang cukup memakan waktu lama, jenis lovebird sendiri cukup banyak dan memiliki masing” karakter yang sangat unik, untuk lovebird sendiri yang dari mulai baby yang berusia sekitar 2 bulan hingga 3 bulan sudah bisa di lombakan di kelas khusus yang disajikan oleh pihak penyelenggara, dengan demikian antusias dari masyarakat penghoby burung berkicau.

 

 

 

 

Mr. Iwan Stiawan yang bekerja sebagai sound engineer kerap ikut melombakan burung lovebird yang selalu mengisi hari” dikala waktu senggang, menjadikan lovebird sebagai peliharaan memang memiliki daya Tarik sekaligus bikin geregetan, dengan team yang bernama JRT SNL yang juga bergelut di dalam dunia balap kali ini bersama” rekan” berniat mengukir prestasi di dunia burung berkicau, dengan amunisi yang Lovebird yang diberi nama Munir oleh pemiliknya (Mr. Iwan Setiawan) selalu ikut serta dalam perlombaan burung berkicau, dengan memberikan vitamin yang tepat menjadi salah satu hal yang terpenting bagi burung” andalan Mr. Iwan Setiawan, beliau sendiri sangat serius dalam perawatan burung-burung gacoannya.

Tak jarang lovebird munir mampu menorehkan prestasi disetiap gelaran” burung berkicau, kesibukan nya dalam pekerjaan sedikit membuat khawatir dengan keadaan burung rawatannya yang kadang ditinggalkan, namun berbagai macam cara dilakukan agar lovebird yang bernama munir bisa tetap stabil dengan gaya fighternya yang sangat khas, pemberian vitamin sebagai peranan penting dan menjaga agar lovebird tetap dalam keadaan yang maksimal saat akan dilombakan, Mr. Iwan Setiawan sendiri selalu menggunakan Bio Fighter produk unggulan yang diproduksi oleh Ebod Jaya, yang mana produk Bio Fighter sangat populer sebagai vitamin untuk menaikan birahi pada burung” lovebird, dengan cara meneteskannya langsung dicepuk tempat minum ( 3 sampai 5 tetes ) dan reaksinya cukup membuat lovebird siap untuk dilombakan.

Ilyas

saya ilyas udah gitu aja

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 bulan yang lalu