Cucak Ijo Yakuza & Lb Rojali Acak – Acak Podium Juara, Semarang 33 Tak Terbendung

Semarang 33 Bawa Pulang Trophy Bird Club

Semarang 33  sukses mengumpulkan point terbanyak dalam perebutan juara umum Bird Club. Meskipun mas Galuh Semarang 33 tak bisa kawal langsung, Bang Maxe dan kawan – kawan hadir kawal Semarang 33 hingga akhir dan seolah membuktikan bahwa Semarang 33  makin kompak dan solid.

Event Simpang Lima Awards yang berlangsung pada hari Minggu, 24 Vovember 2019 kemaren seolah tidak bisa untuk tak dibicarakan. Pasalnya event tersebut dibanjiri kicaumania dari berbagai kota.

Diantara nya dari Jogja, Jakarta, Pekalongan, Salatiga, Magelang, Semarang dan sekitarnya. Tidak hanya itu, Simpang Lima Award sukses mengukir sejarah bagi para kicaumania fighter yang rela panas – panasan demi memeriahkan event tersebut.

Mc Yufi Kawal Jalannya Lomba Hingga Berjalan Sukses

Karena memang sudah kita ketahui, setiap event yang berlangsunh bagi kicaumania bukan hanya sekedar lomba, pulang dan menang. Akan tetapi lebih pada tujuan menjalin silaturahmi antar kicaumnia. Mempererat tali persaudaraan antar kicaumania.

Ji Rico ( Tengah ) Hantarkan Yakuza Ke Tangga Juara.

Tak mau ketinggalan, H Rico salah satu diantara banyak nya tuan rumah dari semarang yang ikut menghadiri gelaran tersebut. H rico sukses mendulang point penuh lewat penampilan gemilang cucak ijo Yakuza hingga meraih juara 3, 1 dan 5.

Penampilannya pun konsisten dan masih kerja di semua sesi di ikutinya. Dengan materi yang mencolok full jambul ngentrok, durasi kerja nutup plus volume tembus, membuatnya wajib hukumnyamendapatkan bendera koncer.

H Arik Horror BC Sukses Acak – Acak Daftar Juara

H.Arik Horror BC Kudus sukses mengacak – acak kelas lovebird lewat penampilan Romeo di kelas lovebird pemula dan Rojali di kelas lovebird dewasa . Kedua burung tersebut mampu menempatkan dirinya di podium 3 besar di setiap penampilannya.

Kacer PR Pendatang Baru YangTampil Menawan.