Kategori: Profil

Cucak Ijo Vodka Biasa Mabok Juara Siap Melenggang di Piala Ngapak II

Cucak Ijo Vodka Biasa Mabok Juara Siap Melenggang di Piala Ngapak II

Cucak Ijo Vodka, namanya cukup unik, mirip dengan salah satu minuman yang bisa memabukan. Namun mabuknya cucak ijo Vodka nampaknya cukup menguntungkan sang pemilik, pasalnya mabuknya Vodka selalu mengeluarkan banyak materi tembakan yang tentunya membuat sang pemilik bahagia.

Nama Vodka sendiri dipilih oleh sang pemilik dengan harapan burung cucak ijonya selalu menjadi juara dalam situasi apapun. Burung yang sudah mempunyai pengalaman bagus di beberapa event ini memang sudah menunjukan kualitasnya.

Saat mengikuti event Anniversary KCIT burung milik Mr Agung Maestro dari Maestro Sf, ternyata mendapatkan posisi juara yang bagus dibeberapa kelas yang diikuti oleh cucak ijo Vodka. Kemenangannya itu membuat sang pemilik semakin yakin akan turunkan cucak ijo Vodka di Piala Ngapak II Juli mendatang.

Event Piala Ngapak II memang salah satu event paling bergengsi dibulan Juli mendatang. Akan banyak burung-burung bagus yang nampaknya turun di Piala Ngapak II seperti cucak ijo Vodka. Event yang akan diselenggarakan di Alun-Alun Banyumas pada Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang, akan menjadi ajang berkumpulnya pasukan cucak ijo dari berbagai blok.

Maka dari itu, Mr Agung Maestro juga tidak ingin menggunakan peluang emas untuk mengikuti Piala Ngapak II dibuang sia-sia begitu saja. Mr Agung merencanakan akan menurunkan cucak ijo Vodka di Piala Ngapak II.

Cucak Ijo Vodka Berangkat Piala Ngapak II

“Saya pengin menurunkan Vodka di Piala Ngapak II mendatang, uji coba kualitas aja lah pokoknya, siapa tau ketemu musuh yang jawara-jawara bisa kerja lebih bagus dan bisa membuat kejutan dapetin juara nantinya, yang penting buat saya usaha dulu lah, ada lomba bagus sekala Nasional dengan kemasan semua kelas Losgan, kalau tidak diikuti agak sayang juga,”jelas Mr Agung Meastro mengatakan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

20 jam yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 hari yang lalu
  • Berita Lomba

Sangkar “MAWAR” Masih Stabil Mengharumkan H. Mahfud & Crazy Kenari.

Turun di laga akbar, P2BG Cup 1 Gresik, dengan membawa gacoan andalan SUGENG DALU pasukan…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

P2BG Cup 1 2021, Gantangan Pasar Burung Giri Gresik. Sukses Di Padati Kicau Mania Dan Lovebird Mania Jawa Timur, Minggu 6 Juni 2021.

Burung-burung mulai dari legendaris dan pedatang baru dengan kualitas ampuh pun juga turut hadiri gelaran,…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary 1st SMM, Aba Chamto jadi juara sejati gondol Mobil Brio + Data juara. Minggu, 06 Juni 2021.

Pagelaran lomba burung berkicau terakbar khusus Murai Batu yang bertajuk Anniversary 1st SMM ( Seduluran…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL GANTANGAN GENTING KOMUNITAS BURUNG (GKB BC) PACIRAN LAMONGAN, KAMIS 3 JUNI 2021.

Medironggolawe.id – Laber spesial GANTANGAN GENTING KOMUNITAS BURUNG (GKB BC) paciran lamongan, kembali berjalan dengan sukses…

2 minggu yang lalu