Cucak Ijo Teko Asal Tasikmalaya Impikan Boyong Juara Di Piala Ngapak II

42

Cucak Ijo Teko Asal Tasikmalaya Impikan Boyong Juara Di Piala Ngapak II

Menjadi sang juara adalah impian setiap insan manusia. Dunia burung berkicau adalah dunia dimana banyak sekali penghobi burung yang setiap hari selalu berlomba-lomba untuk menjadikan burung koleksinya menjadi sang jawara.

Kendati alas an banyak Kicau Mania mendatangi lomba hanya untuk bertujuan silaturahmi, namun dibalik silaturahmi itu sendiri, banyak yang mengharapkan burungnya bisa mendapatkan koncer terbaik saat mengikuti limba burung berkicau.

Om Felix asal Tasikmalaya, adalah salah satu Kicau Mania penggemar jamtrog atau cucak ijo. Salah satu cucak ijo ternamanya adalah cucak ijo Teko. Dilihat dari data yang dimiliki Mediaronggolawe.id, prestasi cucak ijo Teko sudah cukup banyak dikantongi.

Dengan modal prestasi yang sudah membludak, cucak ijo Teko akan kembali disiapkan untuk event paling spektakuler di bulan Juli, tepatnya dihari Minggu ( 7/7/2019 ) yakni Piala Ngapak II dialun-alun Banyumas, Jawa Tengah.

Burung yang oleh pemiliknya selalu ditempatkan pada sangkar oval ini memang mempunyai kelebihan yang sangat menjanjikan untuk menjadi juara di Piala Ngapak II. Dimana Teko memang tergolong ijo yang sempurnya, gaya oke dan tembakanpun oke.

Cucak ijo Teko sediri tergolong mewah, dimana cucak ijo Teko sudah berkali-kali mendapatkan piagam penghargaan juara satu dari berbagai lomba burung lintas EO wilayah Priangan Timur dan pinggiran Jawa Tengah.

Om Felix ( Atas ) Siapakn Cucak Ijo Teko Untuk Piala Ngapak II Juli Mendatang

Tergolong burung yang jujur dan penuh dengan segudang prestasi, cucak ijo Teko akan menjadi salah satu bagian dari sejarah Piala Ngapak II, besar harapan sang pemilik akan menghantarkan Teko ditangga juara kelas-kelas sakral, namun perlu diingat, bahawa rival yang dihadapi cucak ijo Teko cukup berat-berat sekali.

“Piala Ngapak II memang salah satu event yang kami nantikan di Jawa Tengah, meskipun tempat tinggal kita jauh di Tasikmalaya, namun kita takan gentar menghadapi lawan yang cukup tangguh, saya [aham betul, yang dihadapi Teko sama-sama cucak ijo, sama halnya Teko, yang terkadang jujur dan terkadang bohong,”ucap Om Felix kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)