Cucak Ijo Sekar Langit Asal Semarang Siap Guncang Piala Ngapak II

81

Cucak Ijo Sekar Langit Asal Semarang Siap Guncang Piala Ngapak II

Semarang-Banyumas, tentu jarak yang cukup jauh, meskipun masih satu Propinsi Jawa Tengah. Lomba burung berkicau, salah satu wadah untuk mempersatukan sesama dari berbagai wilayah yang ada di Negri ini.

Maka dari itu, lomba burung berkicau memang benar-benar salah satu sarana dan tempat untuk berbagi dan bersilaturahmi antar sesama Kicau Mania. Piala Ngapak II akan menjadi salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi sesama ribuan Kicau Mania Juli mendatang.

Event spektakuler dibulan Juli ini diprediksi akan kembali menjadi incaran banyak Kicau Mania sekaligus tempat berkumpulnya ribuan Kicau Mania dari berbagai penjuru Tanah Air. Termasuk cucak ijo Sekar Langit, salah satu cucak ijo yang akan mengisi beberapa kelas di Piala Ngapak II Juli mendatang.

Event spektakuler ini mampu membuat beberapa KIcau Mania menginginkan untuk mengikuti event ini. Sudah banyak yang merasa gaconya mampu, ada juga yang nekad turunkan gaco yang mungkin prestasinya belum terlalu mumpuni untuk turun di Piala Ngapak II.

Cucak Ijo Sekar LAngit Dari Semarang Siap Turun Piala NGapak II

Sebagai KIcau Mania sejati dan sudah banyak pengalaman mengikuti lomba sekala Regional sampai Nasional, Mr Econg dari Semarang tidak mau kalah dengan ijo mania yang lain untuk turun mengikuti Piala Ngapak II.

“Tentu saya akan mengikuti Piala Ngapak II dengan membawa Sekar Langit nantinya. Saya sangat paham sekali Sekar Langit akan berhadapan dengan siapa saja, namun saya yakin, Sekar Langit setidaknya bisa mengimbangi nantinya,”ucap Mr Econg kepada Mediaronggolawe.id saat dikonfirmasi.

Mengingat cucak ijo yang akan dihadapi bukan cucak ijo sembarangan, Mr Econg sangat mempersiapkan cucak ijo Sekar LAngit untuk Piala Ngapk II.”Saya sangat persiapkan Sekar LAngit dari sekarang. Jangan sampai pas mendekati hari H cucak ijo saya mabung. Soalnya kalau cucak ijo itu kan tergolong burung yang mudah mabung dengan hitungan waktu yang tidak pasti.”tambahnya.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)