Cucak IJo Satria Akan Buktikan Kemampuannya di Piala Ngapak II

16

Cucak IJo Satria Akan Buktikan Kemampuannya di Piala Ngapak II

Menang berkali-kali, cucak ijo satria milik Om Haikal Dari Raja Desa, Ciamis, Jawa Barat dikabarkan langsung oleh pemiliknya akan coba gantang di Piala Ngapak II yang akan dihelat di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah, Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang.

Pernyataanya tersebut nampaknya sudah sangat matang-matang diputuskannya. Dimana Om Haikal memang sudah sangat berniat menggantangkan cucak ijo jawara di Piala Ngapak II, setelah beliau melihat kemasan Piala NGapak II, yang nampaknya cukup menggugah selera untuk mendatanginya.

Cucak Ijo Satria sendiri alah satu cucak ijo yang semakin panas semakin bagus saat digantangkan, semakin panas, penampilannya semakin ngotot, semakin panas juga tembakan yang dilontarkannya semakin banyak, bervariatif dan cukup rapat.

Maka  dari itu, jawara asal Raja Desa ini sering menguasai juara dikelas-kelas kedua dan seterusnya.”
Saya sendiri memang mengakui, kalau cucak iko Satria itu semakin panas semakin bagus dan semakin ngeri kerjanya, maka dari itu terkadang sesi pertamanya masuknya besar, namun disesi kedua dan ketiga hingga seterusnya, sering dapatkan juara satu.”ungkap Om Haikal.

Kemasan semua kelas Losgan, menjadikan evnent ini diminati oleh banyak kalangan Kicau Mania termasuk Kicau Mania akar rumput atau pemula. Untuk semua kelas cucak ijo, semua kelas akan mendapatkan kemasan yang sama yakni semua kelas LOsgan.

Cucak Ijo Satria Dukung Piala Ngapak II

“Semua kelas kemasan kami di Piala Ngapak II LOsgan. Hal ini dilakukan agar semua Kicau Mania merasa puas dan merasa nyaman jika lomba di Piala Ngapak II besok, trimkasih buat yang sudah memesan tiket di Piala Ngapak II,”jelas Mr Banteng.

“Saya pribadi walaupun menempuh jarak yang cukup jauh dari tempat saya ke Alun-Alun Banyumas, saya tetap semangat untuk membawa cucak ijo Satria di Piala Ngapak II mendatang. Insya Allah jika Allah berkehendak juara pasti juara dan sebaliknya, yang penting kita berusaha dulu,”ucap OM Haikal menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)