Cucak Ijo Raja Perak Dari Tasikmalaya  Siap Juara di Piala Ngapak II

58

Cucak Ijo Raja Perak Dari Tasikmalaya  Siap Juara di Piala Ngapak II

Cucak hijua, burung ocehan lomba yang harus tetap dilestarikan dan diramaikan disetiap kelasnya. Burung yang mempunyai gaya yang sangat indah ini memang patut untuk dirawat, disayangi dan dijadikan gaco untuk menyambung dilaturahmi dilomba burung bericau saat ini.

Untuk wilayah Priyangan Timur dan JAwa Tengah bagian Barat, kelas cucak ijo menjadi kelas yang masih difavoritkan oleh banyak kalangan KIcau Mania, sebab burung ini mempunyai nilai seni yang sangat tinggi dan mempunyai banyak kemewahan lain.

Burung cucak ijo ini bisa membuat sang pemilik selalu nyaman dan tenang, sebab burung ini termasuk burung yang cukup mudah untuk digacorkan dan dijinakan. Maka dari itu, banyak yang memilik cucak ijo menjadi burung yang wajib dimiliki Kicau Mania.

Menjadi burung yang banyak diminati, banyak EO yang membuatkan kemasan kusus kepada jenis burung cucak ijo sebagai apresiasi kepada pemain burung cucak ijo. Untuk semua kelas di Piala Ngapak II, kelas cucak ijo sangat dispesialkan, sebab semua kelas cucak ijo Losgan.

Cucak Ijo Raja Perak, Positif Naik di Piala Ngapak II

Cucak ijo Raja Perak, setelah menang dari beberapa kelas yang ada di Anniversary KCIT yang dihelat Minggu kemarin  ( 23/6/2019 ), akan kembali dilagakan dan disiaokan untuk Piala Ngapak II yang akan digelar di Alun-Alun BAnyumas, Minggu ( 7/7/2019 ).

“Alhamdulilah hari ini cucak ijo Raja Perak kembali mendapatkan juara di Anniversary KCIT, sebagai sesame penggemar burung cucak ijo, tentu kami selalu siap menghadiri event-event seperti ini. Juara lagi, jadi bikin saya semakin semangat gandeng Raja Perak di Piala Nagpak II.”ucap Mr Deni Darisman dari Tasikmalaya, Jawa Barat.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)