Cucak Ijo Qiu-Qiu  Hantam Kelas Ijo di Piala Ngapak II

62

Cucak Ijo Qiu-Qiu  Hantam Kelas Ijo di Piala Ngapak II

Piala NGapak II jadikan cucak ijo Qiu-Qiu milik Om Praditya Bojongsari gin hantam semua kelas yag ada, meskipun cucak ijo Qiu-Qiu siap kalah dalam mengikutin ajang bergengsi garapan Ronggolawe Nusantara Jateng VII.

Sebagai burung desa yang nemanya belum pernah mencuat di Sosila Media, Qiu-Qiu menjadi salah satu burung yang nampaknya mempunyai rejeki kota. Betapantidak, burung ini mempunyai nama baik dissekitaran kecamat distrik Sidareja, Cilacap, JAwa Tengah.

Menjadi burung yang jawara memang salah satu anugrah terindah bagi para Kicau Mania. Burung jawara yang jujur untuk jenis cucak ijo memang terbilang langka. Adapun hanya segelintir burung saja disetiap kecamatan.

Susahnya menjaga burung cucak ijo untuk setabil, menjadi nilai seni tersendiri. Bagi para pemiliknya. Maka dari itu, cucak ijo menjadi salah satu burung yang masih mengandung banyak misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini.

Saalah sati penggemar cucak ijo sejati, burung cucak ijo Qiu-Qiu adalah burung yang mempunyai tingkat kesetabilan dan kejujuran yang tinggi. Nyaris setiap dibawa lomba, burung ini kerap mendapatkan juara meskipun sekala latpres dan mega latpres.

Cucak Ijo Qiu Qiu Pastikan Piala Ngapak II

Burung yang belum mempunyai pegalaman juara dievent sekala Nasional ini memang akan menjadi pengalaman pertama mengikuti Piala NGapak II yang akandihelat di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah, Minggu ( 7/7/2019 ) medantang.

“Meskipun burung saya kurang terkenal, namun say meyakini burung Qiu-Qiu bisa mendapatkan juara yang layak nantinya. Apaagi kalau boleh dibilang burung saya masih terlihat polos. Seperti burung yang baru tampil pertama kali dievent sekala NAsional.. tetapi saya kan tetap gantang burung saya di Piala Ngapak II mendatang.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)