Cucak Ijo PD Sang Jawara Latpres Siap Jajal Piala Ngapak II

31

Cucak Ijo PD Sang Jawara Latpres Siap Jajal Piala Ngapak II

Sering mendapatkan juara disekala Latpres, cucak ijo bernama PD milik Mr Agus dari Genster Cilacap, sudah dujuluki sebagai jawara latpres. Ingin menghilangkam kesan jawara latpres ke jenjang yang lebih tinggi lagi, Mr Agus siapa jajal Piala Ngapak II Juli mendatang.

Ingin memiliki gelar yang lebih bergengsi kepada burung jenis cucak kesayangannya, ia rela merogoh kocek dalam demi untuk mengikutkan cucak ijo PD di Piala Ngapak II. Maka dari itu, Mr Agus selalu merawat baik cucak ijo PD.

Gelar jawara latpres nampaknya membuat Mr Agus menjadi berfikiran sering ikutkan cucak ijo PD di event yang lebih bergengsi lagi. Kendati jadwal kesibukannya cukup padat, namun pria ini masih tetap bisa membagi waktunya untuk megikuti lomba burung berkicau.

“Lumayan bosan menyandang gelar jawara latpres, maka dari itu, saya akan buktikan cucak ijo PD di Piala Ngapak II mendatang, kalau nantinya kalah berarti kemampuan cuak ijo PD masih sekala latpres,”ucap Mr Agus kepada awak Mediaronggolawe.id.

Pengalaman cucak ijo PD disekala latpres memang setidaknya sudah menjadikan sang pemilik semakin percaya diri untuk menurunkan burung disekala yang lebih besar, yakni sekala NAsional maupun Regional.

Cucak Ijo PD PAstikan Percaya Diri di Piala Ngapak 2

Pilihan sang pemilik untuk mengikuti lomba burung berkicau setingkat Nasional memang sebuat tekad yang patut diapresiasi. Banyak KIcau Mania yang mempunyai burung bagus namun takut kalah, namun ada juga Kicau Mania yang tidak takut kalah, kendati gaconya terbilang pas-pasan.

“Saya pastikan cucak ijo PD masuk dikelas-kelas yang ada di Piala NGapak 2. Banyak Kicau Mania yang berharap juara seprti yang saya harapkan saat ini. Maka dari itu, modal percaya diri buat saya sangat penting,”ucap sang pemilik menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)