Cucak Ijo Mersi Coba Bongkar isian di Piala Ngapak II

40

Cucak Ijo Mersi Coba Bongkar isian di Piala Ngapak II

Waktu Piala Ngapak II sudah semakin dekat saat ini, dengan waktu yang sudah semakin dekat juga, semakin banyak Kicau Mania yang akan mempersiapkan gacoan-gacoanya untuk mengikuti event spektakuler pada bula Juli mendatang.

Event yang dihelat oleh Ronggolawe Nusantara ini akan menyuguhkan kemasan yang menarik, seperti semua kelas LOSGAN. Mengunakan dua lapangan. Event bersekala Nasional ini tentu akan mendapatkan banyak dukungan dari KIcau Mania.

Salah satunya KIcau Mania asal Tasikmalaya, Jawa Barat, yakni H. Toni, beliau sangat mendukung Piala Ngapak II Banyumas mendatang. Dukungannya berupa dengan membawa burung untuk dimainkan di Piala Ngapak II.

Setelah beberapa burung cucak ijo yang akan digandeng, nampaknya cucak ijo Mersi salah satu cucak ijo yang akan menjadi kandidat yang cukup kuat, pasalnya cucak ijo Mersi salah satu cucak ijo yang mempunyai kelebihan yang sangat luar biasa.

Kemampuannya seperti mengeluarkan tembakan tembakan suara burung cililin, suara tupai dan suara burung gereja tarung. Maka dari itu, H Toni sangat yakin bahwa cucak ijo Mersi bakalan bongkar isian di Piala Ngapak II.

Cucak Ijo Mersi Pastikan Hadir di Piala Ngapak II

“Membuat burung cucak ijo bongkar isian diatas gantangan itu butuh kerja keras. Kita dituntut untuk memahami karakter burung cucak ijo miliki kita. Insya Allah jika kita sudah faham denga karakter cucak ijo milik kita, dengan mudah kita bisa seting cucak ijo diatas gatangan.”jelas H. Toni.

Cucak ijo Mersi menjadi salah satu kandidat kuat kelas cucak ijo di Piala Ngapak II tentunya. Kendati akan menemui banyak Kicau Mania yang akan gandeng burung cucak ijo terbaiknya, diakui H. Toni, beliau tidak akan menjadikan sebuah beban.

“Saya tau akan banyak KIcau Mania yang bawa cucak ijo jawara, namun saya yakin juga dengan burung milik saya. Insya Allah saya tidak pernah menjadikan beban tersendiri untuk lomba di Piala Ngapak II besok. Namanya lomba ya kita harus siap berhadapan dengan  burung bagus.”tambahnya.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)