Cucak Ijo KOnslet Dari Bima Bantai Kelas IJO di Piala Budax Hideung

93

 

Pangandaran, Mediaronggolawe.id – Kelas cucak ijo di wilayah pinggiran propinsi Jateng-Jabar memang sepertinya tidak aka nada matinya.

Kelas cucak ijo, sampai sekarang ini masih sangat diminati oleh keluarga kicau mania antar propinsi ini. Terpantau kelas-kelas cucak ijo di perlombaan selalu dipenuhi penggemarnya.

Piala Budax Hideung yang di helat Selasa 5/2/2019 di Pangandaran kemarin, lagi-lagi menjadi pembuktian penuhnya kelas cucak ijo.

Mendominasinya kelas burung, event ini juga melahirkan beberapa jawar baru khsusunya kelas cucak ijo. Yakni cucak ijo KOnslet, milik H. Agus dari BIMA ( Banjarsari IJO Mania ), mampu duduk di podium 1 kelas utama event ini.

Kemewahan ijo Konslet memang sudah terlihat sejak awal di gantang, jambul ngentrog, sambil nembek dengan paruh yang membuka lebar jadikan juri langsunbg terpincut, alhasil Konslet di hadiahi koncer A oleh juri yang bertugas.

Pasukan BIMA

“Alhamdulilah cucak ijo Konslet masih mau podium, kemenangan ini saya persembahkan untuk pasukan BIMA. Mudah-mudahan ijo Konslet bisa terus mengharumkan nama BIMA din kancah perburungan dimanapun,”ucap H. Agus yang sedang di temani oleh Om Edoy Alan, di lokasi lomba Piala Budax Hideung.

“Saya berharap pasukan BIMA semakin kompak, dimanapun berada selalu kompak, menang atau kalah selalu kompak, mudah-mudahan juga amunisi kami semakin bertambah yang bagus-bagus, Amin YRA,”ucap Om Edoy Alan menambahkan.