Cucak Ijo Hiroshi Siap Menang Siap Kalah di Piala Ngapak II

40

Cucak Ijo Hiroshi Siap Menang Siap Kalah di Piala Ngapak II

Bagi warga Kicau Mania Sidarja, Cilacap Barat, JAwaTengah, sudah pasti tidak heran lagi dengan nama cucak ijo Hiroshi milik H. Kodar asal Siaderaja, Cilacap, JAwa Tengah. Pria paruh baya kelahiran Tasikmalaya ini memang salah satu Kicau Mania lawas penghobi cucak ijo dan murai batu.

Sosok H. Kodar dikancah perburungan Cilacap memang sudah tidak diragukan lagi, beberapa burung biasa yang hanya berawal dari burung pinggiran bisa disulap oleh H. Kodar menjadi burung yang mampu bersaing dikancah perlombaan.

Sosok H. Kodar memang dikenal sebagai Kicau Mania yang sangat piawai mengolah burung biasa menjadi burung yang luarbiasa, kemampuannya tersebut saat ini menjadi panutan banyak Kicau Mania yang ingin belajar terhadapnya.

Sebagai Kicau Mania yang mempunyai pengalaman luas, H. Kodar menjadi panutan banyak Kicau Mania akar rumput, banyak yang belajar dan  bertanya kepada beliau masalah perawatan jenis burung cucak ijo dan burung murai batu.

Sosok baik hati ini juga dengan senang hati membagikan ilmu yang beliau tau, yang tujuannya agar banyak Kicau Mania yang semakin bisa merawat burung dengan benar sampai menjadi prestasi, yang akhirnya bisa bersama-sama menggantang burung dengan semakin semangat.

Bersama Hiroshi, H Kodar Rapatkan Barisan di Piala Ngapak II

Burung cucak ijo andalah H. Kodar, yakni cucak ijo Hiroshi masih menjadi salah satu garda terdepan H. Kodar disetiap perlombaan, burung yang berkali-kali menjadi juara ini nampaknya akan menjadi amunisi H. Kodar di Piala Ngapak II, yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas mendatang.

Cucak ijo Hiroshi akan berjuang penuh di Piala Ngapak II mendatang, H. Kodar juga mengatakan, bawasannya beliau siap menang dan siap kalah di Piala Ngapak II mendatang.

“Insya Allah jika tidak ada halangan, saya akan bawa Hiroshi di Piala Ngapak II mendatang, yah namanya bawa burung ya harus siap menang dan siap kalah, memang tujuan dan keinginan ya menang, tapi kalau kalah ya harus siap juga,”ucap H. Kodar.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)